Ketua DPRD Ajak Masyarakat Ikuti Tabligh Akbar UAS, Malam Ini di Dwi Tunggal Curup

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Ikuti Tabligh Akbar UAS, Malam Ini di Dwi Tunggal Curup

Sambutan ketua DPRD atas pelaksanaan tabligh akbar UAS di kota Curup.-istimewa-

REJANGLEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husen SH mengajak seluruh masyarakat di kota Curup dan sekitarnya untuk hadir dan mengikuti pelaksanaan tabligh akbar yang akan diisi oleh Ustadz Prof H Abdul Somad Batubara Lc D.E.S.A Ph D, atau akrab disapa UAS. 

Pelaksanaan tabligh akbar sendiri akan digelar pada Sabtu 21 Oktober malam di lapangan Dwi Tunggal Curup. Adapun UAS sendiri sebelum ke Curup. UAS sebelumnya melakukan tabligh akbar di kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel).

“Ayo kita hadiri dan kita dengarkan bersama apa yang disampaikan UAS ini, serta mengemplentasikan bersama safaatnya,” sampai Mahdi kepada curupekspress.com.

Menurut Mahdi, dari pelaksanaan tabligh akbar UAS ini. Mari sama - sama kita menambah pemahaman sepiritual keagamaan. Sehingga bisa lebih beriman dan bertakwa pada Allah SWT, dengan mentauladani sifat - sifat kenabian Nabi Muhammad SAW. 

Terlebih tabliqh akbar ini terbuka untuk umum, sehingga semua bisa ikut berpastisipasi dalam tabligh akbar ini. Temasuk warga dari Kabupaten tetangga seperti Kabupaten Kepahiang, Lebong, Bengkulu Tengah dan Kabupaten lain di Provinsi Bengkulu.

Serta dirinya meminta pada seluruh jemaah tabligh akbar UAS nantinya bisa mengikuti dengan khidmat, dan bisa benar - benar menikamati ceramah yang disampaikan oleh UAS. Ada baiknya kita fokus pada isi pesan yang disampaikan, sehingga bisa menjadi pengetahuan baru untuk sisi keagamaan. 

BACA JUGA:

Ditambah saat acara berlangsung  mari bersama - sama kita menjaga  keamanan dan ketertiban, dengan  patuhi peraturan diberikan pemerintah. 

Diperkirakan ribuaan jemaah akan medati lapangan Dwi Tunggal dan menyaksikan tabligh akbar UAS, dengan tema “Mencintai Rasulullah Tanpa Syarat”.

Sebelumnya diketahui pada pukul 14.00 WIB Sabtu siang, pihak Pemkab Rejang Lebong bersama MUI melakukan penjemputan ustadz Abdul Somad atau UAS di Kota Lubuklinggau, Sumsel.

Setibanya UAS di kota Curup Kabupaten Rejang Lebong nanti, sebelum acara Tabligh Akbar dimulai akan dilakukan penyambutan secara resmi oleh Pemkab Rejang Lebong di Rumah Dinas Bupati.

Dan untuk keberadaan UAS selama di Curup diperkirakan kurang lebih selama 5 sampai 6 jam. Sedangkan durasi waktu tausiyah UAS nanti kurang lebih 1 jam 30 menit.

BACA JUGA:

Sementara mengenai persiapan di Lapangan Dwi Tunggal saat ini sudah 80 persen siap untuk pelaksanaan tablig akbar UAS. Mulai dari sound system, lampu penerangan, panggung dan lainnya.

Sumber: