Jam 2 Siang Ini, Pemkab Rejang Lebong Jemput UAS ke Lubuklinggau

Jam 2 Siang Ini, Pemkab Rejang Lebong Jemput UAS ke Lubuklinggau

Kabag Kesra Pemkab Rejang Lebong, Herwin.-ARI/CE-

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sesuai dengan agenda yang sudah ditetapkan. Da'i sejuta umat Ustadz Abdul Somad atau UAS bakal mengisi acara Tabligh Akbar di Kabupaten Rejang Lebong, pada Sabtu 21 Oktober malam ini.

Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Rejang Lebong, Herwin Wijaya Kusuma MPdI yang dikonfirmasi wartawan, bahwa sekira pukul 14.00 WIB atau pukul 2 siang ini rombongan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong bakal melakukan penjemputan UAS ke Lubuklinggau.

"Penjemputan UAS nanti akan kami lakukan jam 2 siang ke Lubuklinggau," ungkapnya.

Adapun tim yang akan menjemput UAS, sebut Herwin, antara lain Asisten I, Ketua MUI, Kesra, Patwal dan Polres Rejang Lebong.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk persiapan di Lapangan Dwi Tunggal saat ini sudah 80 persen siap. Mulai dari sound system, lampu penerangan, panggung dan lainnya.

"Persiapan kita sekarang sudah 80 persen siap," katanya.

BACA JUGA: Hidup Senang dan Rezeki Melimpah, UAS : Hati-hati Ujian Berbalut Kenikmatan

Disisi lain, Ketua MUI Rejang Lebong Dr H Muhammad Abu Dzar Lc MHI mengatakan, bersyukur UAS sudah menyatakan bersedia dan mudah-mudahan tidak ada halangan suatu apapun ketika mendekat ke detik-detik pelaksanaan acara Tabligh Akbar

"UAS sendiri Alhamdulillah sudah mengonfirmasi bahwa beliau bersedia mengisi tausiyah di Curup Kabupaten Rejang Lebong sesuai dengan jadwal," bebernya.

Ia juga menerangkan, setibanya UAS di Kabupaten Rejang Lebong nanti, sebelum acara Tabligh Akbar dimulai akan dilakukan penyambutan secara resmi oleh Pemkab Rejang Lebong di Rumah Dinas Bupati.

"Rencananya akan ada penyambutan oleh kabupaten yang dipusatkan di Rumah Dinas Bupati," katanya.

Masih dikatakan Abu Dzar, keberadaan UAS selama di Curup diperkirakan kurang lebih selama 5 sampai 6 jam. Sedangkan durasi waktu tausiyahnya nanti kurang lebih 1 jam 30 menit.

 

Sumber: