Doa Mujarap Supaya Cepat Dapat Jodoh !!!

 Doa Mujarap Supaya Cepat Dapat Jodoh !!!

sumber : ss pinterest @hijrahakudankamu--

 

ENTERTAINMENT, CURUPEKSPRESS.COM - Jodoh adalah istilah yang sering digunakan untuk merujuk pada pasangan hidup atau orang yang dianggap sebagai pasangan ideal dalam kehidupan seseorang. Konsep jodoh bervariasi di berbagai budaya dan keyakinan. Beberapa orang meyakini bahwa jodoh sudah ditentukan oleh takdir atau agama, sementara yang lain menganggap bahwa kita memiliki peran dalam mencari dan membangun hubungan yang seimbang dan bahagia. Jodoh seringkali menjadi subjek percakapan yang kompleks dan pribadi, dan cara pandang terhadapnya berbeda-beda antara individu.

Dalam agama Islam, konsep jodoh atau pasangan hidup memiliki aspek-aspek tertentu yang diatur oleh keyakinan dan ajaran agama tersebut.  Tawakal adalah penting dalam mencari jodoh, tetapi juga penting untuk mengambil tindakan. 

Berikut doa  mujarab  supaya cepat dan dipermudah dapat jodoh :

1.  Al-Furqan Ayat  74

رَبَّنَا هَبْلَنَا مِنْ أَزْوَاجِنِا وَ ذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ

Rabbanaa hab lanaa min azwaajinaa wa zurriyyatinaa qurrota a’yun

Artinya: "Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan dari kalangan kami sebagai penenang hati."

2.  Surat Al-Anbiya ayat 89

رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَ أَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِيْنَ

Rabbi laa tazarnii fardaw wa anta khoirul-waarisiin

Artinya: "Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik."

3.  Memohon Jodoh untuk Dibaca Laki-laki

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

Sumber: