Jangan Takut Tidak Kebagian Rezeki, Tapi Takutlah Akan Hal Ini

 Jangan Takut Tidak Kebagian Rezeki, Tapi Takutlah Akan Hal Ini

Ustadz Adi Hidayat.-istimewa-

Ustadz Adi Hidayat atau UAH dalam ceramahnya menjelaskan tentang rezeki. Hal itu dijelaskan UAH di channel youtube resminya @Adi Hidayat Official. 

BACA JUGA:

Jangan takut dengan rezeki, tapi kita harus takut kalau ditinggalkan dengan yang punya rezeki, Allah Subhanahu wa taala.

Jangan takut dengan dunia, takutlah kita kalau ditinggalkan oleh yang punya dunia. Takutlah dengan Allah, anda punya Allah tidak akan ada yang kurang.

La ilaha illallah, tanamkan kalimat itu dalam hati kita, merasa bahwa kita punya Allah. Kalau merasa punya Allah, tidak akan kekurangan antum.

Orang yang miskin itu adalah orang yang tidak pernah merasa cukup, yang tidak Allah dalam dirinya. Maksudnya tidak ada "La ilaha illallah". Akhirnya semua cara ditempuh.

Kalau "La ilaha illallah" itu semuanya dipastikan baik, tidak akan kekurangan. Maka susun dengan baik, cara menyusunnya tempatkan dulu prioritas akhiratnya apa, turunkan ke bumi jadikan itu sebagai aktivitas.

Susun rencana, tinggal kerjakan nunggu meninggal. Itu saja simpel. Hidup kan cuma tinggal nunggu wafat saja.

Percuma antum takut kematian, meninggal juga. Jadi tidak usah takut dengan meninggal dunia, karena pasti akan mengalami. Yang ada itu bersiap sebelum berpulang.

Sumber: