Sempat Berhasil Menjadi Kinan di Layangan Putus, Ternyata Putri Marino Juga Berhasil Berperan di Beberapa Film

Sempat Berhasil Menjadi Kinan di Layangan Putus, Ternyata Putri Marino Juga Berhasil Berperan di Beberapa Film

Postingan Behind The Scene film 'Losmen Bu Broto" di laman Instagram Putri Marino--

Sepasang suami istri ini memiliki losmen dan dikenal sebagai pemilik yang ramah. Losmen yang mereka miliki juga dibantu segala urusannya oleh ketiga anaknya. 

Konflik pada film dimulai, ternyata ketiga anaknya memiliki masalah seperti Mbak Pur yang masih belum bisa melupakan kenangan akan suaminya yang telah tiada, Jeng sri (diperankan oleh Maudy Ayunda) yang tidak diperbolehkan menjalankan hobinya, dan Tarjo(diperankan oleh Baskara Mahendra)  yang tidak lagi bersemangat melanjutkan pendidikan di dunia perkuliahan.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Berdasarkan Kisah Nyata yang Harus Kamu Tonton, di Akhir Tahun Ini !

• Cinta Pertama Kedua dan Ketiga (2022)

film yang telah rilis pada januari 2022 ini diperankan Putri Marino bersama si ganteng Angga Yunanda. Diceritakan angga dan putri adalah anak yang sama sama merawat orangtuanya. Angga sebagai Raja yang merawat ayahnya. Putri Marino sebagai Asia yang merawat ibunya.

Saat semua berjalan ternyata ayah Raja dan Ibu Asia 2 orang yang berstatus lajang saling jatuh cinta, konfilik mulai berjalan ketika Asia merasa ragu akan perasaan ibunya.

BACA JUGA:Menginspirasi dengan Kekuatan Perempuan: 10 Film Penuh Inspirasi

Sedangkan angga merasa tidak ada yang perlu diragukan, selama Asia dengan keraguan tersebut Raja pun menemani Asia dan Meyakinkannya tentang hubungan kedua orangtua mereka. Bayangkan ketika saling bersama pasti aka nada benih benih cinta bukan.

 

Itulah beberapa film yang diperankan oleh putri marino yang dapat anda tonton! Dan melihat kembali begitu apiknya peran putri marino!

Sumber: