Tips Menunda Rasa Lapar Bagi Anak Kosan Yang Minim Budget

Tips Menunda Rasa Lapar Bagi Anak Kosan Yang Minim Budget

ILUSTRASI/NET--

ENTERTAINMENT, CURUPEKSPRESS.COM - Anak Kosan sering kali mengalami kelaparan khusus pada tanggal tua, biasanya mereka sering berpoya-poya waktu mendapatkan kiriman uang dari orang tua berbagai hal mereka lakukan seperti nongkrong bersama teman-teman, membeli baju baru dan jalan-jalan ketempat wisata. 

Namun hal itu membuat mereka lupa akan kebutuhan mereka selama sebulan kedepannya, dampak dari berpoya-poya itu mengakibatkan mereka sering kekurangan pada akhir bulan sulit untuk makan. 

Ada berbagai cara yang biasanya anak kosan lakukan untuk makan apabila budget sudah menipis. Biasanya meminta bantuan kepada teman-teman dekat namun ada juga yang menahan rasa kelaparan itu dengan berbagai aktivitas.

BACA JUGA:Ini Dia!! Menu Cocok Untuk Anak Kost , Resep Telur Ceplok Masak Kecap

Ada beberapa cara untuk menunda rasa lapar yang sering dilakukan oleh sebagian besar anak kosan.

 

1. Menonton drama

Cara ini cukup ampuh menunda rasa lapar yang ada, jika Anda fokus dengan tontonan Anda maka Anda sering lupa waktu makan karena sibuk menonton drama kesukaan Anda. 

BACA JUGA:Tips Hemat untuk Mahasiswa di Akhir Bulan, Menu Sehat dan Nikmat

2. Minum air putih

Cara ini juga ampuh untuk menunda rasa lapar pada anak kosan jika Anda sering kelaparan pada saat malam hari Anda bisa meminum air putih secukup nya maka rasa lapar Anda akan hilang untuk waktu sebentar. Minum air putih yang cukup juga bagus untuk kesehatan tubuh ya.

 

3. Menyibukkan diri

Menyibukkan diri dengan hal-hal yang bermanfaat akan membuat Anda lupa waktu makan jika saat Anda lapar Anda juga bisa mengalihkan rasa lapar tersebut dengan melakukan beberapa aktivitas seperti contohnya membersihkan kosan dan lain sebagainya ataupun Anda bisa mengalihkan rasa lapar tersebut dengan melihat foto-foto makanan.

Sumber: