Datangi Surga Snorkeling dan Diving Pantai Waiwo di Papua Barat

Datangi Surga Snorkeling dan Diving Pantai Waiwo di Papua Barat

ILUSTRASI/Pantai Waiwo Papua Barat-ILUSTRASI/NET-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS. COM -  Keindahan Kepulauan Raja Ampat Papua Barat, terlebih dengan keindahan bawah laut, ada rekomedasi lokasi snorkeling dan diving. Pasalnya pantai Waiwo,  dikenal dengan surganya snorkeling dan diving. Pantai yang menjadi primadona, pantai dengan pasir putihnya yang sangat bersih dan berkilau serta air lautnya yang sangat jernih dan segar.

Ini menjadikan pantai ini layak dinobatkan sebagai surganya untuk melakukan aktivitas laut. Keindahnya ekosistem dalam laut yang berisi karang-karang indah dengan ikan-ikan kecil yang berwarna-warni di sepanjang pantai.

BACA JUGA:Menikmati Dunia Bawah Laut di Pantai Tanjung Karang Sulawesi Tengah

Bahkan pandangan mata akan semakin dimanjakan dengan lapisan pemandangan pulau-pulau yang terlihat di kejauhan. Berada disini benar - benar menikmati panorama indah di bibir pantai, terlebih pantai ini memiliki lebih dari 50 titik diving. Inilah kenapa wisata pantai ini menjadi lokasi surganya untuk para snorkeling dan diving. 

BACA JUGA:Base G Menikmati Keindahan Alam Pantai di Papua

Kesenangaan lain yang juga bisa dilakukan pada wisata pantai ini ada dapat memberi makan ikan-ikan kecil di sekitar pantai dengan menggunakan mie instan atau kepalan nasi putih.

BACA JUGA:Objek Wisata Pahawang Pesona Pantai Tiada Tara

Menaruh makanan di telapak tangan dan menenggelamkannya ke air, ikan-ikan kecil yang berwarna-warni akan mendekat dan mulai memakan makanan di tangan anda, anda akan menikmati kesenangaan melihat iklan warna - warni disekitar tangan ada.

Serta yang paling favorit disini para penyelam di bawah lautnya, adalah melihat hiu karpet. Seperti namanya, hiu ini mempunyai rumbai-rumbai di bagian mulutnya.

BACA JUGA:6 Persiapan Penting Sebelum Liburan ke Pantai yang Harus Diperhatikan

Wisata pantai ini juga menawarikan paket untuk snorkeling dan diving. Dengan biaya snorkeling sebesar Rp 500 ribuan-an untuk sekali paket menyelam dan Rp 100 ribu untuk sewa alat snorkeling.

Untuk menuju lokasi itu dapat ditempuh melalui jalur laut dan darat. Jika lewat jalur laut dapat menuju ke pantai tersebut dengan menggunakan boat. Waktu yang ditempuh dari Pelabuhan Waisai ke Pantai Waiwo sekitar 7 menit.

Sumber: