Amalan Doa untuk Bantu Palestina, Yuk Simak dan Amalkan!

Amalan Doa untuk Bantu Palestina, Yuk Simak dan Amalkan!

doa untuk palestina-ilustrasi-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM – Sebagian besar orang yang berada diluar Palestina merasa perihatian akan kondisi orang-orang yang ada di Palestina. Banyak sekali dukungan dari berbgaai pihak untuk masyarakat Palestina baik itu materi ataupun dukungan lainnya. 

Salah satu doa bentuk dukungan yang bisa Anda berikan yaiu berupa Doa. Terjadi nya konflik di Palestina tepatnya di Gaza yang menyebabkan masyarakatnya banyak yang meninggal dunia, Anda bisa menolong mereka tidak hanya dengan materi akan tetapi bisa mengirimkan doa juga.

Sebagai umat Islam yang berad di Indonesia, doa menjadi hal yang bisa dilakukan untuk membantu saudara sesame muslim di Palestina. Anda masih bingung doa apa yang bisa dikirim untuk Masyarakat di Palestina yang membutuhkan batuan? 

BACA JUGA:

Berikut ini doa-doa yang bisa Anda ucapkan shalat, doa inipun merupakan doa qunut nazila yang bisa diamalkan saat terjadi musibah besar seperti peperangan dan kezaliman yang menimpa umat islam.

Doa untuk meminta keselamatan bagi umat palestina yang tertindas

Allahumma najji ikhwananal mu’mininal mustadhafina fi Falisthin wa fi kulli makan.

Artinya: Ya Allah, selamatkanlah saudara-saudara kami kaum mukminin yang tertindas di Palestina dan di setiap tempat.

Doa meminta kemenangan untuk para mujahidin di Palestina

Allahummanshur ikhwananal mujahidina fi sabilika ala a’daihim.

Artinya: Ya Allah, menangkanlah saudara-saudara kami para mujahidin fi sabilillah atas para musuh mereka.

Allahumma 'a-izzal islama wal Muslimina, Allahummanshur ikhwananal Musliminal mujahidina fi filistin, Allahumma tsabbit imanahum wa anzilis-sakinata ‘ala qulubihim wa wahhid shufufahum, Allahumma ahlikil kafarata wal musyrikina Allahumma dammiril yahuda wa israila, Wa syattit syamlahum wa farriq jam’ahum, Allahummanshur ‘alal mujahidina a’daa-ana wa a'daa-addin. Birahmatika ya arhamar-rahimin wa shallallahu ‘alan-nabiy Muhammad.

Artinya: Ya Allah, muliakanlah Islam dan kaum Muslimin, Ya Allah, tolonglah kaum Muslimin dan Mujahidin di Palestina, Ya Allah, teguhkanlah Iman mereka dan turunkanlah ketenteraman di dalam hati mereka dan satukanlah barisan mereka, Ya Allah, hancurkanlah kaum kuffar dan kaum musyrikin, Ya Allah, binasakanlah kaum Yahudi dan pasukan Israel dan cerai-beraikanlah kesatuan mereka, Ya Allah, menangkanlah kaum Mujahidin atas musuh kami musuh agama dengan Rahmat-Mu, Wahai Yang Maha Pengasih, Dan sampaikanlah sholawat kami kepada Nabi Muhammad.

BACA JUGA:

Sumber: