Sinopsis Film Perjamuan Iblis Tayang Bulan November Ini

Sinopsis Film Perjamuan Iblis Tayang Bulan November Ini

ILUSTRASI/Poster film Perjamuan Iblis-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Bagi kamu penyuka film horor. Film Perjamuan Iblis yang mulai tayang  16 November 2023 bisa jadi pilihanmu di bulan November ini. Film yang menceritakan keluarga yang beranggotkan 3 orang, yaitu sepasang suami istri bernama Kala (Putri Ayudya) dan Radit (Fandy Christian) yang hidup bahagia bersama anak semata wayang mereka, Bima (Jordan Omar).

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Indonesia : Di Ambang Kematian, Disebut Berawal Dari Kisah Nyata

Semua Kebahagian keluarga tersebut perlahan hilang setelah mereka datang kerumah lama Radit (Fandy Christian) yang di karenakan oleh kematian yang ibu yang telah lama hilang dan ditemukan telah terbunuh secara misterius.

 

Setelah kematian sang ibu dan juga nenek dari Bima (Jordan Omar), datang banyak teror yang datang dan tertuju pada Bima (Jordan Omar).

BACA JUGA:Saranjana! Kisah Kota Tak Kasat Mata di Indonesia yang Dijadikan Film Bioskop

 

Kala keluarga tersebut tersadarkan teror yang menimpa anak semata wayang yang mereka cintai tersebut, mereka berencana meninggalkan rumah tersebut.

BACA JUGA:Daftar 5 Film Bioskop yang Tayang bulan November Ini

Namun hal yang mereka anggap cara menyelamtkan anak mereka tersebut merupakan mimpi buruk yang di mana satu persatu teror dan juga misteri dari kematian sang nenek terungkap.

 

Teror yang di alami oleh keluarga tersebut memebangkitkan misteri kematian sang nenek, rahasia kelam serta kemunculan sang iblis.

BACA JUGA: Ini Daftar Film Horor yang Tayang di Bioskop Bulan November Ini

Film ' Perjamuan Iblis ' juga dibintangi Epy Kusnandar, Frislly Herlind, Karina Ranau, Putri Patricia, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi dan Evano Zyan Alfarezi.

Sumber: