Palestina Memanggil, Indonesia Mesti Peka dan Menjadi Negara yang Terpanggil

 Palestina Memanggil, Indonesia Mesti Peka dan Menjadi Negara yang Terpanggil

Ustadz Adi Hidayat.-ist-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Ustadz Adi Hidayat dalam video singkat di kanal youtube @IndraZhade mengajak seluruh umat muslim Indonesia agar peka terhadap panggilan Palestina. Kini Palestina memanggil, saat banyak anak-anak banyak yang syahid karena dihujani bom dan rudal yang meluluhlantakan itu.

Saat perempuan banyak yang ter nistakan dan banyak orang berhamburan untuk mengungsi untuk meminta pertolongan. Indonesia mesti menjadi negara dan bangsa pertama yang terpanggil untuk mendukung penuh kemerdekaan bangsa Palestina, negara Palestina.

BACA JUGA:

Rakyat kita, negera kita, bangsa kita punya kewajiban moral untuk melakukan satu hal yang sama, yang pernah mereka hadirkan kepada kita lebih dari pada 77 tahun yang lalu. Saat kita merasakan nikmatnya Idul Fitri, nikmatnya beribadah, nyamannya beraktivitas.

Tapi mereka dalam situasi yang sangat mencekam, situasi yang tidak menenangkan, situasi yang bertarung dengan kematian. Yang sesungguhnya mesti menghadirkan kepekaan yang dalam pada jiwa kita sebagai warga negara Indonesia. Ustadz Adi melanjutkan, saudara saudariku sekalian, tuliskan di setiap akun media sosial kita.

Tuliskan hashtag terbaik #save Palestina #freedom for Palestina #kemerdekaan Palestina #selamatkan Palestina #hadirkan kedamaian untuk dunia seutuhnya. Bagi umat Islam, hadirkan doa-doa terbaik dalam sujud kita, dalam kunut nazilah, kita bermohon kepada Allah agar diberikan kekuatan saudara-saudari kita yang ada di sana (Palestina).

BACA JUGA:

Kekuatan terbaik, kekuatan terbaik, kekuatan terbaik serta bersabar dan mohon ampun kita kepada Allah. Ini adalah kali pertama saya meminta secara formal, sebelum apa menyeru kepada anda sekalian. Saya Insyaallah akan menginisiasi lahirnya satu gerakan untuk berdonasi bagi saudara-saudari kita yang ada di Palestina. 

 

 

Sumber: