Sinopsis Film Horor Rumah Iblis, Tayang November Ini

Sinopsis Film Horor Rumah Iblis, Tayang November Ini

Film Rumah Iblis--

ENTERTAINMENT, CURUPEKSPRES.COM - Film horor satu ini walau belum tayang udah banyak loh berseliweran di media sosial khusunya tiktok. Menjadi film comeback nya Aura Kasih setelah vakum selama 4 tahun. Film Rumah Iblis menjadi perbincangan warganet di media sosial.

 

Film yang berjudul ' Rumah Iblis ' ini disutradarai oleh Bambang Drias dan tulis oleh Vidya T. Ariestya ini juga didukung oleh Fauzan Evano, Whani Dermawan, Wanda Hamidah dan Sarah Felicia.

BACA JUGA:

Film yang di produksi oleh Executive Producer ini di buat di yogyakatra dan akan tayang 11 november 2023 ini banyak di nanti oleh pencinta film horor.

 

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang beranggotakan kepala keluarga Bayu (Alex Abbad) dan juga sang istri Maya (Aura Kasih) yang terpaksa pindah rumah di karenakan kepindahkan tugasnya Bayu (Alex Abbad).

BACA JUGA:

Sang istri Maya (Aura Kasih) yang awal nya menolak untuk menepati rumah tersebut membuat sang suami Bayu (Alex Abbad) bingung karena hal ini bukan hal baru untuk keluarga mereka.

 

Setelah sang suami Bayu (Alex Abbad) membuat keputusan untuk akhirnya mereka pindah ke kediaman resmi mereka di sebuah desa.

BACA JUGA:

Maya (Aura Kasih) yang saat itu tengah hamil, setelah kepindahan mereka kedua pasang suami istri ini pun mulai merasakan keanehan di rumah mereka tersebut.

 

Sumber: