Ini Jadwal Lengkap dan Lokasi Tes CAT PPPK Rejang Lebong 2023

Ini Jadwal Lengkap dan Lokasi Tes CAT PPPK Rejang Lebong 2023

Tangkapan layar Pengumuman Panselda tentang Jadwal Seleksi Kompetensi PPPK di ruang lingkup Pemkab Rejang Lebong. -DOK/CE-

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Tahap demi tahapan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong terus berjalan. Terbaru, Pemkab Rejang Lebong mengumumkan jadwal seleksi KompetensiSeleksi PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang LebongTahun 2023.

Ini sebagaimana pengumuman nomor : 810/ 21 /Panselda-PPPKRL/2023 yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Daerah (Panselda) PPPK, Yusran Fauzi ST tertanggal 8 November 2023.

BACA JUGA:

Di dalam pengumuman itu juga terdapat nama, pembagian sesi hingga lokasi CAT masing-masing peserta PPPK. Diketahui bahwa ada berbagai titik lokasi pelaksanaan CAT, diantaranya di luar di Provinsi Bengkulu. Kemudian  Poltekkes Kemenkes Bengkulu yang beralamat di Jalan Indragiri nomor 3, Padang Harapan Kota Bengkulu, Gedung Avenue Bengkulu Bencoleen Convention Hall yang beralamat Jalan Ciliwung bawah, RT/RW 1/1 Lempuing Ratu Agung Kota Bengkulu. 

 

Dimana ujian melalui sistem CAT itu berlangsung dari tanggal 15 November hingga 22 November, baik yang melaksanakan tes diluar Bengkulu maupun yang berada di Bengkulu. Dengan demikian, para peserta PPPK yang akan mengikuti ujian melalui CAT, untuk mencermati kembali lokasi, sesi ujian sesuai dengan pengumuman yang tertera. 

BACA JUGA:

Untuk mendownload pengumuman lengkap terkait jadwal, lokasi dan sesi, bisa mendownload pengumumannya DI SINI. 

 

Adapun tes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2023 akan dilaksanakan mulai  Kamis 9 November 2023. Karena nya peserta CPNS 2023 yang lolos seleksi administrasi, harus sudah melihat jadwal dan lokasi tes SKD yang telah diumumkan oleh masing-masing instansi.

 

Peserta diminta untuk tidak terlambat mengikuti tes SKD, dan datang paling lambat 60-90 menit sebelum seleksi dimulai, sesuai ketentuan yang diatur oleh masing-masing Instansi. Hal ini dikarenakan, sebelum menjalani tes SKD, peserta akan melakukan proses registrasi dan pemeriksaan kelengkapan dokumen persyaratan.

BACA JUGA:

Berikut beberapa hal yang harus dibawa dan tidak boleh dibawa saat tes SKD CPNS 2023:

Sumber: