Pelajar SMK Asal Empat Lawang Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kamar Kosan di Kepahiang

  Pelajar SMK Asal Empat Lawang Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kamar Kosan di Kepahiang

Korban saat di rumah sakit umum.-nicko/ce-

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Kabar memilukan datang dari Kabupaten Kepahiang di awal bulan Desember ini. Pasalnya pada Jum'at 1 Desember dini hari, warga Kepahiang dibuat heboh oleh pelajar salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kepahiang ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di kamar kosan di Desa Weskus Kepahiang. 

 

Informasi terehimpun curupekspress.com, korban yang ditemukan sudah meninggal dunia dikamar kos tersebut bernama Prasetiyo, warga Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan (Sumsel) yang bersekolah di SMK Weskus Kepahiang.

BACA JUGA:

 

Korban ditemukan sudah tak bernyawa lagi dengan kondisi sejumlah luka tusukan benda tajam pada sekujur tubuhnya.

 

Usut punya usut, diduga korban dihabisi oleh teman dekatnya sendiri yakni ZA, warga Penanjung Panjang Kecamatan Tebat Karai. Setelah diduga mereka terlibat cekcok dan perkelahian menggunakan sajam.

 

BACA JUGA:

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Reskrim polres Kepahiang Iptu Doni Juniansyah SM saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. 

Dijelaskan Kasat, peristiwa itu terjadi pada Jumat dini hari. Dan diduga sebelumya memang sempat terjadi perkelahian, sehingga menyebabkan korban meninggal. Selain itu saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RSUD Kepahiang untuk dilakukan pemeriksaan medis.

 

Sumber: