Warga Lubuk Penyamun Tewas Diatas Kasur

Warga Lubuk Penyamun Tewas Diatas Kasur

IST/CE--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Warga Desa Lubuk Penyamun Kecamatan Merigi mendadak heboh. Pasalnya Selasa (25/7) sekira pukul 09.30 pagi, ditemukan sesosok mayat laki-laki dengan identitas M Bayu Ilahi (27) warga Desa Lubuk Penyamun terbujur kaku di atas kasur miliknya.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah SM mengatakan, korban pertama kali ditemukan Asmawati (69) salah seorang tetangga korban yang berada didepan rumahnya.

Dimana diceritakan Kasat, berdasarkan keterangan saksi, saat itu istri korban yang bernama Avike Pabiola (26) sempat menelepon saksi Asmawati untuk mengecek korban di rumah. Karena korban biasanya pukul 07.30 WIB sudah berangkat ke tempat kerja yang berada di Kabupaten Rejang Lebong. 

Dan benar saja saat dicek oleh Asmawati, korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. 

BACA JUGA:

"Ya kami sudah mendapat informasi terkait dengan temuan mayat di Desa Lubuk Penyamun," ujar Kasat.

Dikatakan Kasat, saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan dan olah TKP meninggalnya korban. Dan belum diketahui penyebab pasti korban meninggal.

Hanya saja diketahui, korban meninggal bukan karena pembunuhan. Melainkan diduga karena ada penyakit jantung.

"Untuk penyebab sudah dipastikan bukan pembunuhan, karena diketahui korban semasa hidupnya memiliki kebiasaan minum alkohol jenis arak dan sebagainya. Sehingga diduga korban mengalami gagal jantung. Bahkan diketahui, korban memang sering keram-keram pada bagian tangan," terang Kasat.

Untuk diketahui, saat ini jasad korban sudah dibawa ke RSUD Jalur II Rejang Lebong untuk dilakukan visum.

BACA JUGA:

Sumber: