Amalkan Ini, Allah Angkat Derajatnya di Dunia Sampai ke Akhirat Kata UAS

 Amalkan Ini, Allah Angkat Derajatnya di Dunia Sampai ke Akhirat Kata UAS

Ustadz abdul somad.-ist-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Da'i kondang Ustadz Abdul Somad dalam tausiyahnya pernah berpesan kepada seluruh umat muslim ada suatu amalan yang apabila dikerjakan dengan istiqomah, akan Allah angkat derajatnya setinggi mungkin.

Lantas amalan apakah yang dimaksud Ustadz Somad? Simak terus penjelasan ini sampai tuntas.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube resmi @Ustadz Abdul Somad Official, Da'i asal Riau itu menyoroti betapa pentingnya menjadikan Al Quran sebagai panduan hidup.

Ustadz Somad menuturkan, keberadaan Al-Quran memiliki dampak yang sangat besar bagi kehidupan seorang muslim, membawa kemuliaan tidak hanya di dunia, tetapi juga sampai ke akhirat kelak.

BACA JUGA:Anak Susah Diajak Shalat, Bisa jadi Ini Kesalahan Orang Tua, kata UAS

Kemuliaan yang didapatkan melalui harta, pangkat, atau penampilan fisik bersifat sementara dan dapat sirna. Namun apa pun yang bersanding dengan Al Quran akan menjadi mulia, ucap Ustadz Somad.

Saat seorang muslim mendekatkan diri dengan Al Quran, maka ia akan merasakan kemuliaan yang abadi dan tidak tergoyahkan oleh perubahan situasi atau kondisi.

Misalnya, bulan dianggap mulia karena di dalamnya terjadi peristiwa penting dalam Islam, yakni turunnya Al Quran pada bulan Ramadhan.

Dikatakan Ustadz Somad, malam ini juga dianggap mulia karena Allah menurunkan Al-Quran pada malam Lailatul Qadar yakni malam yang lebih baik daripada seribu bulan.

BACA JUGA:Ketika Muncul Perasaan Malas Shalat, Lakukan Ini Kata UAS, Dijamin Enggan Meninggalkannya

Sebagai pedoman dan tuntunan hidup manusia, Al-Quran membawa rahmat Allah kepada mereka yang menjadikannya sebagai pedoman utama.

Sesibuk apa pun kehidupan kita, kata Ustadz Somad, mengutamakan dan memahami ajaran Al-Quran akan membawa kemuliaan yang bersifat abadi.

Oleh sebab itu, Ustad Somad mengajak seluruh umat muslim agar dapat mendekatkan diri dengan Al-Quran. Mulai dari membaca, memahami, mempelajari hingga mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari agar mendapat kemuliaan dari Allah Subhanahu wa taala di dunia dan akhirat. 

 

Sumber: