Soal Video Remaja di Sungai Trokon Viral, Ini Kata Kades

Soal Video Remaja di Sungai Trokon Viral, Ini Kata Kades

Ilustrasi video begal viral beberapa waktu yang lalu.-dok/ce-

CURUPEKSPRESS.COM - Beredarnya video remaja mesum yang diduga berlokasi di aliran sungai Trokon Curup. Pihak pemerintah desa setempat sudah menerima informasinya. Hanya saja terkait lokasi dan pemeran dalam video tersebut, apakah benar di aliran sungai Trokon, pihaknya tidak dapat memastikan.

"Informasinya sudah kita terima dan hanya saja kita tidak dapat memastikan itu di wilayah kita atau bukan," sampai kepala desa Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang, Ishak saat dikonfirmasi curupekspress.com.

BACA JUGA:Heboh Video Remaja Mesum di Sungai, Lokasinya Diduga di Trokon

Disampaikan oleh Kades, terkait vidio yang beredar tersebut apakah benar di lokasi Trokon pihaknya tidak bisa berbuat banyak.

"Kita belum bisa memastikan apakah vidio tersebut memang berlokasi di wilayah desa kita, dan kita juga tidak bisa mengatakan tidak, hanya saja kita meyakini, pelaku di vidio tersebut bukan warga desa kita," terangnya.

BACA JUGA:Dalami Korban Lain, Oknum Kepsek Mesum

Sebelumnya diberitakan masyarakat kota Curup Kabupaten Rejang Lebong di hebohkan dengan adanya video mesum sepasang remaja. Video layaknya pasangan suami isteri berdurasi 4.02 menit tersebut tersebar melalui jejaring media sosial (sosmed) Facebook. Mirisnya kuat dugaan jika lokasi tempat dibuatnya video viral tersebut berada di aliran sungai Trokon Curup.

BACA JUGA:Miris, Pelajar Mesum di Toilet Sekolah

Hanya saja belum diketahui keberannya, termasuk pemeran dalam video viral tersebut.

Informasi terhimpun curupekspress.com, dalam unggahan video yang membuat heboh masyarakat Curup tersebut, menggambarkan sepasang remaja yang tengah berada di sebuah aliran sungai. Tampak sang wanita mengenakan baju kaos hitam dan sang lelaki hanya mengenakan celana dalam saja.

Keduanya tampak berada dilokasi tertutup dengan sang wanita berada diatas batu yang dinaungi pohon dan lelaki masih berdiri diatas aliran air sungai. Parahnya tampak keduanya melakukan tindakan vulgar layaknya pasangan suami isteri.

BACA JUGA:Sanksi Mesum Ya Cuci Kampung

Sampai berita ini di terbitkan belum diketahui lokasi kejadian tindak asusila tersebut. Hanya saja beberapa netizen menyebut lokasi mesum pasangan remaja tersebut seperti di lokasi aliran sungai Trokon Curup.

Ini lantaran kondisi sungai dan lokasi dalam video tersebut persis seperti di Trokon.

Sumber: