Bupati Rejang Lebong Pantau Gudang Logistik Pemilu 2024

Bupati Rejang Lebong Pantau Gudang Logistik Pemilu 2024

Bupati saat melihat proses penyiapan Logistik Pemilu. -habibi/ce-


Foto bersama di depan Gudang Logistik Pemilu 2024.-habibi/ce-

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi MM pada Selasa 23 Januari 2024 meninjau langsung Gudang Logistik Pemilihan Umum 2024 di Gedung Adam Futsal Kelurahan Batu Galing Kecamatan Curup.  Adapun peninjauan tersebut juga dilakukan dalam rangka melihat sejauh mana kesiapan logistik yang akan di distribusikan ke tempat pemungutan suara (TPS) nantinya. 

"Hari ini kita datang langsung ke gedung logistik KPU Rejang Lebong. Dalam hal ini kita  juga memantau sejauh mana kesiapan logistik pemilu 14 Februari mendatang," ujarnya. 

BACA JUGA:KPU Ajak Masyarakat Kenali Peserta Pemilu Lewat Spanduk Sosialisasi

Menurut Bupati, bahwa dari pantauan pihaknya juga melihat proses pengepakan yang dilakukan oleh petugas yang ada di gudang Logistik.  Dari informasi yang diterima, bahwa untuk logistik seluruhnya telah diterima KPU Kabupaten Rejang Lebong dan tinggal lagi sisa kekurangan surat suara. 

"Sebagai pemerintah daerah, kita juga berkewajiban untuk mensukseskan pemilihan umum dan memastikan seluruh tahapan berjalan dengan lancar," sampainya. 

Di sisi lain, Bupati juga mengajak  masyarakat yang cukup umur untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang. 

"Kami berharap masyarakat tidak ada yang Golput. Karena satu suara akan menentukan nasib bangsa khususnya Kabupaten Rejang Lebong," katanya. 

BACA JUGA: Bawaslu Rejang Lebong Ajak Masyarakat Kawal Pemilu Bersama-sama

Sementara itu, Kasubag Umum dan Logistik Riko Saputra didampingi Koordinasi Divisi M Anas Kholiq mengatakan bahwa secara umum, seluruh logistik sudah sampai di Kabupaten Rejang Lebong. 

Namun ada sisa kekurangan surat suara pada pengiriman pertama. Terhadap kekurangan tersebut sudah disampaikan melalui Silog ke pusat. 

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kekurangan ini bisa segera tiba di Kabupaten Rejang Lebong," pungkasnya. 

Sumber: