Pelajar SMK di Rejang Lebong Diduga Dilecehkan Teman Sendiri, Pelaku Berjumlah 5 Orang

Pelajar SMK di Rejang Lebong Diduga Dilecehkan Teman Sendiri, Pelaku Berjumlah 5 Orang

Korban saat menjalani pemeriksaan pihak kepolisian.-Ist-

CURUPEKSPRESS.COM - Salah seorang pelajar SMK di Rejang Lebong berinisial Mawar usia 15 (bukan nama sebenarnya,red) diduga menjadi korban pelecahan. Mirisnya dugaan aksi asusila yang diterima pelajar ini dilakukan oleh teman sekolahnya sendiri.

Bahkan diduga pelaku berjumlah sebanyak 5 orang.

BACA JUGA:Pelajar di Kepahiang Korban Pencabulan Ayah Tiri Alami Trauma

Informasi terhimpun curupekspress.com, kejadian yang menimpa pelajar ini terjadi pada Minggu tanggal 18 Februari 2024. Korban diduga dilecehkan oleh teman laki-lakinya sendiri yang berjumlah 5 orang.

Hal ini terungkap setelah keluarga korban melaporkan kejadian yang menimpa Mawar kepada SPKT Polres Rejang Lebong pada Senin tanggal 19 Februari lalu.

BACA JUGA:MIRIS.. Pelajar di Kepahiang Dicabuli Ayah Tiri

Kapolres AKBP Juda T Tampubolon SH SIK MH melalui Kasi Humas AKP S Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Ya memang sudah ada laporan terkait tindak pidana persetubuhan terhadap anak pada tanggal 19 Februari lalu. Sampai saat ini kita masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini. Dan masih akan meminta keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga serta para saksi," ujar Kasi Humas.

BACA JUGA: Sopir Truck Cabuli ABG Belasan Kali, Modusnya Sebar Video Syur

Adapun kronologis kejadiannya sendiri terang Kasi Humas. Minggu (18/2) sekira pukul 22.00 WIB, korban keluar rumah dijemput oleh temannya yang bernama IK. Dan saat itu IK membawa korban ke warung belakang Masjid Agung Baitul Makmur, untuk membeli rokok. Seusai membeli rokok, IK lalu membawa korban ke Simpang Korem.

Disaat itulah korban bertemu dengan saksi beserta 4 teman dari IK ini. Setelah pertemuan tersebut, korban diajak IK ke salah satu perumahan yang ada di Kelurahan Tempel Rejo untuk kumpul-kumpul. Bahkan setelah itu, kedua teman IK pergi untuk membeli minuman. Lalu minuman itulah yang digunakan IK dan teman-temannya untuk mencekoki korban hingga tak sadarkan diri.

BACA JUGA: Menantu Ngintip Mertua dan Cabul Adik Ipar Terancam 15 Tahun Penjara

"Setelah tak sadarkan diri, korban sudah ada diatas ranjang bersama IK. Dan atas dasar itulah korban bersama keluarga membuat laporan ke SPKT Polres Rejang Lebong. Saat ini peristiwa yang dilaporkan korban sedang ditindaklanjuti oleh Unit PPA Satreskrim Polres Rejang Lebong," terang Kasi Humas.

Disisi lain saat dikonfirmasi oleh wartawan, pihak keluarga masih memilih enggan memberikan keterangan terkait hal tersebut. Padahal sebelumnya, pihak keluarga yang meminta untuk di wawancara.

Sumber: