Personel Polres Rejang Lebong Siaga di Wilayah Ini Selama Ramadan

Personel Polres Rejang Lebong Siaga di Wilayah Ini Selama Ramadan

Arus Lalin terpantau lancar di salah satu titik wilayah RL.-NICKO/CE-

HOTNEWS,CURUPEKSPRESS.COM - Selama bulan Ramadan 1445 H tahun 2024 ini. Polres Rejang Lebong melalui Unit Sat Lantas mengerahkan sebanyak 34 personel, untuk mengamankan arus lalu lintas (Lalin) di wilayah Rejang Lebong.

Dimana para personel tersebut ditempatkan di sejumlah titik raean macet yang ada di wilayah hukum (Wilkum) Polres Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SIK SH MH melalui Kasat Lantas Iptu Melisa STrk SIK mengatakan, pengerahan yang dilakukan pihaknya ini untuk memastikan kelancaran lalin selama bulan Ramadan.

"Kita Unit Sat Lantas Polres Rejang Lebong akan memastikan situasi dan kondisi kelancaran lalin di Kabupaten Rejang Lebong ini. Untuk itu kita menempatkan para personel di sejumlah titik yang rawan kemacetan ataupun ramai pengunjung," ujar Kasat.

BACA JUGA:Ops Patuh Nala Berakhir Pelanggar Lalu Lintas Masih Tinggi

BACA JUGA:Tertibkan Lalu Lintas, Sekda Kepahiang Turun Kelapangan

 

Terlebih lagi dikatakan Kasat, selama bulan Ramadan ini akan banyak pedagang yang berjualan di pinggir jakan ataupun pasar bukoan yang sudah disediakan oleh Pemkab RL.

Karena itu untuk mengurai terjadinya kemacetan lalin.

Personel kita akan membantu mengatur lalin untuk mencegah terjadinya kemacetan.

"Akan kita optimalkan semaksimal mungkin penertiban lalin di kawasan Kabupaten Rejang Lebong ini. Khusunya di beberapa titik yang kerap menjadi langganan macey dan penumpukan kendaraan," ungkap Kasat.

BACA JUGA:Lokasi Longsor Dijaga Babinsa, Arus Lalu Lintas Curup Lubuklinggau Lancar

BACA JUGA:Lalu Lintas Macet Saat Hujan, Saluran Irigasi jalan jembatan Sempiang Dibiarkan Rusak

 

Sumber: