Bazar Murah Bank Bengkulu Curup Diminati

Bazar Murah Bank Bengkulu Curup Diminati

Aneka sembako yang dijajakan saat pelaksanaan bazar.-Ist-

REJANGLEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Pelaksanaan bazar murah bulan ramadan yang digelar bank Bengkulu Cabang Curup mendapat antusias. Pelaksanaan bazar yang digelar pada Senin 1 April 2024 ini untuk seluruh nasabah Bank Bengkulu dan masyarakat yang melintasi Bank Bengkulu Cabang Curup.

Tentu saja dalam bazar ini sejumlah bahan pokok dijual lebih murah dari warung atau pedagang eceran.

Pasalnya Bank Bengkulu dalam bazar sendiri bekerjasama dengan Perum Bulog dan Dinas Perdagangan Kabupaten Rejang Lebong.

"Dalam euforia ramadan ini, kita hadirkan bazar murah yang bisa dikunjungi masyarakat umum maupun nasabah Bank Bengkulu," sampai Pimpinan Bank Bengkulu Wahyu Esa Saputra, kemarin di Rejang Lebong.

BACA JUGA:Raih THR Bank Bengkulu Curup, Caranya Gunting Kuponnya Disini

BACA JUGA:Bank Bengkulu Dapat Penyertaan Modal dari Pemkab Rejang Lebong, Segini Jumlahnya!

 

Dikatakannya, jika bazar ini untuk membantu stabilitas harga bahan pokok yang ada di Rejang Lebong dengan salah satu penyelenggaranya Bank Bengkulu Curup.

Dimana selain bazar ramadan ini lebih murah, ada pula diskon tambahan untuk mereka yang menggunakan mobile banking Bank Bengkulu atau yang melakukan pembayaran lewat QRIS Bank Bengkulu.

BACA JUGA:Ayo Bayar Pajak Bumi dan Bangunan di Bank Bengkulu

BACA JUGA:Mobile Banking Bank Bengkulu, Permudah Top Up Saldo Up E - Wallet

 

"Untuk yang berbelanja dan membayar dengan lewat QRIS Bank Bengkulu, kita beri reward dengan tambahan diskon. Ini juga untuk meningkatkan penggunaan aplikasi digital mobile banking Bank Bengkulu," ungkapnya.

Adapun dalam bazar sendiri yang dijual belikan, yakni beras, minyak, gula dan tepung, tentu dengan harga yang terjangkau dengan harapan bisa mensimulasi stabilisasi harga bahan pokok. 

Sumber: