Perkara Seratus Ribu, Wanita Asal Rejang Lebong Diduga Tega Jual Anak Kandungnya

Perkara Seratus Ribu, Wanita Asal Rejang Lebong Diduga Tega Jual Anak Kandungnya

AKP S Simanjuntak--

HOTNEWS,CURUPEKSPRESS.COM -  Diduga lantaran perkara uang seratus ribu. Seorang ibu di Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU), diduga tega menjual anak kandungnya sendiri yang masih berusia 15 tahun kepada lelaki hidung belang.

Hal ini baru terungkap belakangan ini, setelah korban merasa penat terhadap ibu kandungnya itu, dan melaporkan perbuatan ibu kandungnya ke Mapolres Rejang Lebong pada bulan Maret 2024 lalu.

Berdasarkan data yang terhimpun, kejadian yang menimpa korban NZ ini terjadi pada Jum'at 29 Desember 2023, sekira pukul 11.00 WIB.

Dimana kejadian tersebut, terjadi di kebun yang ada di salah satu Kecamatan di Rejang Lebong.

BACA JUGA:Diduga Kuat, Pelaku Pelecehan Pelajar Masih Keluarga Terdekat

BACA JUGA:Saat Tidur Pelajar di Curup Diduga jadi Korban Pelecehan

 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SIK MH melalui Kasi Humas AKP S Simanjuntak menerangkan, saat ini laporan tersebut sedang ditindaklanjuti oleh Polres Rejang Lebong.

Dimana sejauh ini, pelaku yang telah menyetubuhi korban sudah diamankan di Mapolres Rejang Lebong.

Sedangkan untuk orang tua korban, sedang diperiksa di Unit PPA Sat Reskrim Polres Rejang Lebong pada Senin 22 April 2024.

"Unit PPA masih mendalami, apakah kasus ini benar penjualan anak atau bukan. Karena dari yang kita tangkap berdasarkan keterangan korban. Korban ini diperkosa oleh pelaku di depan ibu kandungnya. Namun yang patut dicurigai, ibu kandung korban ini diketahui menerima uang Rp 100 ribu, dan membiarkan anaknya diperkosa. Jadi apakah orang tua korban ikut terlibat dalam perkara tersebut dengan dugaan penjualan anak, masih dalam penyelidikan," ujar Kasi Humas.

BACA JUGA:Ini Modus dan Kronologi Lengkap Pelajar SMK di Rejang Lebong Diduga Dilecehkan Teman Sendiri

BACA JUGA:Pelajar SMK di Rejang Lebong Diduga Dilecehkan Teman Sendiri, Pelaku Berjumlah 5 Orang

 

Sumber: