BARU, Selebgram Viral Curup ML Punya Hobbi Traveling, Terduga owner Arisan Bodong

BARU, Selebgram Viral Curup ML Punya Hobbi Traveling, Terduga owner Arisan Bodong

Ig dari selebgram Curup yang memposting hobbi traveling-Sqrenshot IG selebgram curup-

CURUP,CURUPEKSPRESS.COM -Selebgram asal Curup ML yang tengah viral dan hangat diperbincangkan saat ini, dikenal memiliki hobbi traveling atau jalan - jalan ke berbagai kota di Indonesia. 

 

Bahkan owner terduga arisan bodong yang satu ini sudah traveling ke berbagai negara di luar negeri.

 

Dimana terakhir, pada tahun 2024 selebgram Curup viral ini, sudah mengunjungi negara Thailand, dan negara tetangga lainnya. 

 

Serta hobbi jalan - jalan ini sudah dilakukannya m, sejak tahun 2021 lalu, selebgram viral ini, sudah mengunjungi  kota - kota dengan objek wisata yang luar biasa, seperti pulau Dewata Bali, Labuan Baju, NTT, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

BACA JUGA:TERKINI.. Belum Ada Laporan Soal Arisan Bodong Selebgram Curup, Ini Penjelasan Polisi

 

BACA JUGA:Diduga Korban Berjumlah Puluhan, Kerugian Capai Rp. 1 Miliar

 

Tidak jarang juga selebgram viral arisan bodong ini, memposting perjalannya, diakun pribadi miliknya, dirinya sedang mengunjungi spot - spot wisata.

 

Akan kah? hobbi ini yang menghantarkan selebgram viral yang satu ini, terlibat dalam dugaan arisan bodong dengan korban lebih dari 61 orang dan dengan  nilai kerugian yang mencapai lebih dari Rp. 1 Miliar.

 

Bahkan jumlah kerugian satu orang yang terbesar  mencapai Rp. 210 Juta, dan tidak jarang dari korban dengan kerugian puluhan juta dan juga belasan juta rupiah. 

 

Data ini diambil cari berbagai sumber, baik dari korban secara langsung yang menyampaikan kerugian, dan dari media sosial yang menyebutkan mereka adalah korban arisan bodong tersebut.

 

BACA JUGA:Soal Selebgram Curup Viral Arisan Bodong, Kepolisian Belum Ada Yang Lapor

 

BACA JUGA:Viral Dugaan Arisan Bodong Selebgram Curup

 

Terlebih adanya sqreenshot dari grup arisan yang sudah mencatat nama - nama korban,  dan nilai kerugian masing - masing korban. 

 

Sejauh ini kendati sudah viral, namun belum ada korban yang melapor kekepolisian, dan pihak kepolisian menyarankan untuk melaporkan hal tersebut kepada pihaknya, agar tidak berlarut - larut dan ada kepastian situasi. 

 

Serta belum ada juga kekuarga dari selebgram viral ini yang memberikan klarifikasi terkait hal tersebut, serta Harian Curup Ekspress sudah berusaha menghubungi selebgram tersebut, terkait dengan dirinya yang tengah viral, namun tidak ada balasan. 

Sumber: