SMPN 2 Rejang Lebong Gelar Perpisahan Siswa

SMPN 2 Rejang Lebong Gelar Perpisahan Siswa

Aktivitas siswa SMPN 2 Rejang Lebong.-AZIZ/CE-

PENDIDIKAN,CURUPEKSPRESS.COM - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2  Rejang Lebong akan menggelar pelepasan dan perpisahan siswa. Kegiatan ini akan digelar pada Rabu (15/5) mendatang yang akan dilaksanakan di sekolah tersebut secara sederhana.

Kepala SMP Negeri 2  Rejang Lebong, Junaidi MPd  menjelaskan meskipun secara sederhana pihaknya akan melaksanakan penyerahan kembali siswa tersebut secara simbolis kepada kepada orang tua wali siswa.

Hal ini karena sudah berhasil mengikuti semua proses kegiatan belajar yang dilaksanakan pihaknya selama 3 tahun pelajaran.

BACA JUGA:Sumbangan Bukan Pungli Asal Libatkan Komite , Rezza: Kasus SMPN 2 RL Miskomunikasi

BACA JUGA: Sumbangan Wali Murid Rp 1,4 Juta di SMPN 2 RL Bukan Pungli, Ini Hasil Kesepakatan Komite

 

"Insyaallah SMPN 2 Rejang Lebong akan melaksanakan perpisahan dan mengembalikan siswa kelas sembilan kembali kepada orang tua / wali siswa," ujarnya.

Dikatakan Kepsek bahwasanya sebagai orang tua yang telah mendidik anak - anak tersebut selama tiga tahun tentunya pihaknya tidak ingin melepas siswa tanpa memberikan kesan  kepada siswa tersebut.

Serta menjalin silaturahmi antara guru dengan orang tua siswa diharapkan dapat terus berkelanjutan meskipun pendidikan anak sudah selesai. 

BACA JUGA:74 Siswa SMPN 23 Bakal Dikembalikan ke Orang Tua

BACA JUGA:Perpisahan SMPN 2 RL Diikuti 300 Pelajar. Berikut Tanggal dan Lokasinya...

 

"Ada pertemuan tentulah ada perpisahan, ada awal pasti ada akhir, kami berharap acara tersebut bisa meriah dan terlaksana dengan baik supaya nantinya bisa memberikan kenangan yang terindah bagi lulusan SMPN 2 Rejang Lebong tahun ini," pungkasnya.

Sumber: