Perpisahan SMPN 2 RL Diikuti 300 Pelajar. Berikut Tanggal dan Lokasinya...

Perpisahan SMPN 2 RL Diikuti 300 Pelajar. Berikut Tanggal dan Lokasinya...

AZIS/CE Kegiatan gladi bersih acara perpisahan di SMPN 2 Rejang Lebong.--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM – Sebanyak kurang lebih 300 siswa yang berasal dari 11 kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Rejang Lebong tahun ajaran 2022/2023 akan melaksanakan acara pelepasan dan perpisahan yang akan dilaksanakan di gedung Adam Futsal pada Selasa 23 Mei mendatang.

Adapun dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan penyerahan kembali siswa tersebut kepada orang tua walinya pertanda siswa tersebut sudah selesai mengikuti seluruh rangkaian proses belajar mengajar yang dilaksanakan oleh pihak SMPN 2 Rejang Lebong.

BACA JUGA:

Kepala SMPN 2 Rejang Lebong Junaidi MPd melalui wali kelas IX SMPN 2 Rejang Lebong Erna Ratna Ningrum SPd yang berhasil diwawancarai CE mengatakan bahwasanya dalam hal tersebut pihaknya akan melaksanakan penyematan medali penghargaan kepada seluruh siswa di sekolah tersebut secara simbolis karena sudah berhasil mengikuti semua proses kegiatan belajar yang dilaksanakan pihaknya selama 3 tahun pelajaran.

“Insyaallah SMPN 2 Rejang Lebong akan melaksanakan perpisahan dan mengembalikan siswa tersebut kembali kepada orang tua / wali siswa,” ujar Erna.

Dikatakan Erna bahwasanya dalam acara perpisahan tersebut pihaknya akan melibatkan seluruh elemen yang terhubung dengan SMPN 2 Rejang Lebong, seperti halnya Wali Murid Kelas IX, Komite SMPN 2 Rejang Lebong, Dikbud Rejang Lebong dan sebagainya.

BACA JUGA:

“Sebagai orang tua yang telah mendidik anak – anak tersebut selama tiga tahun tentunya kami tidak ingin melepas siswa dengan sekedarnya saja, melalui momen perpisahan tahun ini kami ingin membuatnya lebih berkesan dan kesempatan kami untuk menyerahkan siswa tersebut kembali kepada orangtuanya, serta menjalin silaturahmi antara guru dengan orang tua siswa harus berkelanjutan meskipun pendidikan anak sudah selesai,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut,Erna Ratna Ningrum juga mengingatkan kepada seluruh panitia pelaksana agar bisa mempersiapkan kegiatan tersebut semaksimal mungkin supaya nantinya kegiatan perpisahan tersebut bisa terlaksana dengan baik.

“Ada pertemuan tentulah ada perpisahan, walaupun acara perpisahan tersebut kami hanya mengundang para orangtua dan siswa kelas XII untuk mengikutinya, kami berharap acara tersebut bisa meriah dan terlaksana dengan baik supaya nantinya bisa memberikan kenangan yang terindah bagi lulusan SMPN 2 Rejang Lebong tahun ini,” pungkasnya. 

BACA JUGA:

Sumber: