Sinopsis Film Animasi The Garfield Movie, Ketika Garfield Bertemu dengan Ayahnya

Sinopsis Film Animasi The Garfield Movie, Ketika Garfield Bertemu dengan Ayahnya

The Garfield Movie-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Film animasi The Garfield Movie yang dijadwalkan  tayang pada  tanggal 16 Mei 2024 mendatang .

 

Film The Garfield Movie ini dibintangi oleh Chris Pratt sebagai pengisi suara karakter utama, bersama dengan pengisi suara Samuel L. Jackson, Hannah Waddingham, Ving Rhames, Nicholas Hoult, Cecily Strong, Harvey Guillén, Brett Goldstein, Bowen Yang, dan Snoop Dogg.

 

Film Animasi The Garfield Movie didistribusikan oleh Sony Pictures, didanai Alcon Entertainment, dan dengan melibatkan sutradara Mark Dindal. Naskahnya sendiri merupakan karya dari David Reynolds.

BACA JUGA:COMING SOON!! Film Horor Temurun Berikut Sinopsisnya

BACA JUGA: 'Vina : Sebelum 7 Hari'Film Diangkat dari Kisah Nyata Kisah Pembunuhan Miris Dua Sejoli, Berikut Sinopsisnya!

 

Film  The Garfield Movie ini mengisahkan tentang bagaimana awal mula pertemuan Garfield dengan Jon Arbuckle yang menjadi majikan Garfield.

 

Saat itu Garfield masih kecil sedang meneduh disekitar restoran karena hujan tengah turun.

Jon yang pada saat itu sedang menikmati makanan yang ia pesan di dalam restoran tersebut, seketika Garfield  menghampiri Jon karena lapar. Jon yang kesepian itu memberikan makan kepada Garfield sepotong pizza yang ia pesan.

 

Setelah pertemuan itu, Jon mulai mengadopsi Garfield  dan menempatkan kucing itu dalam rumah bersama Odie. Odie merupan anjing kecil yang akan menjadi teman Garfield 

Sumber: