Heboh Nomor WhatsApp Selebgram Curup Sudah Aktif

Heboh Nomor WhatsApp Selebgram Curup Sudah Aktif

Terlihat Postinggan Nomor whatsapp Selebgram Curup Aktif -Sqrenshot IG -

CURUPEKSPRESS.COM - Angin sengar menyelimuti para korban dugaan arisan bodong dengan terduga ML seorang selebgram di Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Angin segar bagi para korban ini lantaran belakangan ini nomor WhatsApp selebgram Curup ML, diketahui sudah kembali aktif. 

 

BACA JUGA:Infonya Selebgram Curup Sudah Diamankan, Ini Keterangan Polisi

 

Ini setelah beberapa hari nomor selebgram Curup ML ini tidak aktif pasca viral, lantaran ujar kebencian member arisan yang menuntut uang mereka kembali.

 

Aktif kembalinya nomor WhatsApp Selebgram Curup ML, membawa angin segar tersendiri untuk para member yang menjadi korbannya. 

BACA JUGA:Ini Kata Dewan RL, Terkait Arisan Bodong Selebgram Curup

 

Sehingga muncul spekulasi akankah selebgram Curup ML muncul kepublik untuk menyelesaikan persoalan yang menimpa dirinya. Serta siap mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

BACA JUGA:Mobil Warna Merah Selebgram Curup Dititip ke Polres, Ini Penjelasan Polisi

 

 

 

Kendati sudah aktif, namun pesan yang disampaikan beberapa orang dalam unggahannya, tidak direspon atau tak kunjung centang biru.

 

 

 

Dimana sebelumnya beredar informasi palsu atau hoax, jika selebgram Curup ML sudah diamankan pihak Polres Rejang Lebong. 

Sedangkan sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran dan mencari keberadaan selebgram Curup ML. 

 

BACA JUGA:Soal Selebgram Curup Viral Arisan Bodong, Kepolisian Belum Ada Yang Lapor

 

 

Disisi lain pihak kopolisian sudah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi, dan melakukan pemanggilan terhadap keluarga dari selebgram Curup ML. 

Sumber: