Ini Kata Dewan RL, Terkait Arisan Bodong Selebgram Curup

Ini Kata Dewan RL, Terkait Arisan Bodong Selebgram Curup

Hidayatullah--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Anggota DPRD Rejang Lebong ikut angkat bicara terkait dengan berita yang saat ini tengah hangat dan viral di media sosial (Medsos), yakni arisan bodong yang terduga pelakunya Selebgram Curup ML.

Anggota DPRD Rejang Lebong Hidayatullah, menyayangkan, terkait arisan bodong tersebut terjadi dengan korban yang dikabarkan mencapai angka 100 saat ini, dan nilai kerugian mencapai Rp. 2 Miliar.

Keprihatinan dirinya atas kerugian dan jumlah korban yang menimpa masyarakat Rejang Lebong tersebut, seolah menggambarkan korban - korban arisan bodong tersebut, dengan mudah dikelabui oleh pelakunya.

Sehingga masuk dan terjebak dalam arisan yang dinilai dirinya sejak awal tidak menguntungkan untuk member atau pengikutnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Kepolisian Buru Selebgram Curup ML,Terduga Pelaku Arisan Bodong

BACA JUGA:BARU, Tidak Semua Korban Lapor Polisi, Masih Berharap ML Kembalikan Uang

Lewat sejumlah kasus serupa yang terjadi di Rejang Lebong, dimana ini kali ketiga hal serupa terjadi, nampaknya masyarakat Rejang Lebong perlu edukasi yang lebih banyak lagi.

Terkait dengan investasi dan penipuan dalam dunia investasi dan arisan yang memang ilegal seperti yang terjadi saat ini.

Ditambah pihaknya menyarankan pada masyarakat Rejang Lebong untuk tidak mudah tergiur dengan keuntungan besar, pasalnya tidak akan mungkin orang memberikan keuntungan yang sangat luar biasa, jika tidak dengan niat menipu.

Pihaknya juga berharap masalah ini dapat terselesaikan, dan kerugian masyarakat yang mencapai miliaran tersebut bisa terselesaikan, dan suasa di Rejang Lebong kembali aman.

BACA JUGA:Mobil Warna Merah Selebgram Curup Dititip ke Polres, Ini Penjelasan Polisi

BACA JUGA:Cerita Korban Selebgram Curup Diburu Hingga Bandara Silampari Lubuklinggau

Pasalnya dalam satu pekan ini situasi (medsos) Rejang Lebong cukup meresahkan, terkait postingan ujar kebencian terhadap Selebgram Curup ML terduga pelaku arisan bodong.

 

Sumber: