Mahasiswi Tewas Tenggelam, Saat Ikuti Kegiatan Kampus

Mahasiswi Tewas Tenggelam, Saat Ikuti Kegiatan Kampus

Screenshoot lokasi korban tenggelam dikolam renang Rafflesia.-ist-

CURUPEKSPRESS.COM - Diduga saat tengah mengikuti kegiatan kampus ditempat dirinya menimba ilmu. Seorang mahasiswi berinisial SS (20) meninggal dunia.

Mahasiswi yang berasal dari Kecamatan Pagaran, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara ini diketahui meninggal dunia pasca tenggelam di kolam renang Rafflesia Kelurahan Nusa Indah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. 

 

BACA JUGA: Gadis di Lebong Tewas Tergantung, Lantaran Soal Ini

BACA JUGA:Pelanggan Panti Pijat di Bengkulu Tewas, Begini Kronologisnya

 

Adapun saat kejadian korban sedang mengikuti organisasi kemahasiswaan kampus. Kolam renang dipilih untuk latihan kegiatan surfing. Kolam renang tersebut dalam, karena biasa digunakan untuk atlet renang latihan. Untuk sementara ini penyebab korban tenggelam masih diselidiki, karena kasusnya ditangani Sat Reskrim Polresta Bengkulu.  

 

BACA JUGA:Kabar Mahasiswa Tewas Tergantung Lantaran Nilai, Ini Kata Kampus IAIN Curup

BACA JUGA:Kabar Mahasiswa Tewas Tergantung Lantaran Nilai, Ini Kata Kampus IAIN Curup

 

"Setelah kami terima informasi ada korban tenggelam langsung ke lokasi. Dari keterangan rekannya, saat di lokasi korban sudah tidak bernafas. Kemudian, dibawa ke rumah sakti bhayangkara korban dinyatakan meninggal dunia. Kejadiannya Senin, 27 Mei 2024," ujar Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Ratu Agung, Iptu M Akhyar Anugrah sembari membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA:Mahasiswi Fakultas Hukum UNIB Ditemukan Tewas Tergantung

BACA JUGA:Ditinggal Pacar Menikah, Giliran Bujangan Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar

Sumber: