Ini Kata Syamsul Effendi, Soal Hj Susilawati SE MM Dampinginya di Pilkada 2024

Ini Kata Syamsul Effendi, Soal Hj Susilawati SE MM Dampinginya di Pilkada 2024

Drs H Syamsul Effendi-Ari/CE-

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Begiti kata Drs H Syamsul Effendi salah satu kandidat kuat, yang saat ini masih menjabat Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong saat dikonfirmasi CE.

Terkait isu Hj Susilawati SE MM, istri dari Bupati Rejang Lebong yang menjabat periode 2005 - 2015 H Suherman SE MM yang akan mendampingi dirinya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong.

"Mohon maaf sebelumnya, terkait hal itu kita belum bisa berbicara terlalu jauh. Tapi Insyaallah majunya melalui jalur partai, dan tentu hal ini juga akan kita komunikasikan dengan partai," sampainya. 

BACA JUGA:Syamsul - Susilawati Berpasangan Benarkah?

BACA JUGA:Golkar RL Tunggu Hasil Survei, dan Jalin Komunikasi ke Parpol

Dikatakannya, jika saat ini dirinya dan Partai politik (Parpol) masih dalam proses pendekatan dan komunikasi.

Dalam hal ini, sambung dia, partai manapun pasti memiliki catatan-catatan ataupun perhitungan tentang popularitas dan kredibilitas secara SDM. 

"Untuk bakal calon ini semuanya memiliki peluang. Kita tidak bisa mengatakan si A bagus, si B bagus, yang jelas sekarang sedang berjalan melalui survei-survei, sebab melalui survei itu menentukan juga," tuturnya. 

BACA JUGA:Ini 3 Nama Kader Terbaik Golkar, Siap Bertarung Pilkada RL 2024

BACA JUGA:Bupati Syamsul Berlabuh ke Partai Golkar, PKS Ngaku Terkejut

Dirinya pribadi, belum bisa menyampaikan secara detail terkait hal itu terlebih lagi siapa yang akan menjadi balon wakil dirinya di Pilkada 2024.

Bahkan sampai saat ini pun, tambah dia, belum ada satupun balon kada yang mengantongi rekomendasi partai.

"Apakah jadi atau tidak ini masih bisa berubah, bukan kita mendahului Tuhan ataupun bukan niat kita tidak jadi, tapi semua berproses," tutupnya. 

Sumber: