Buruan Daftar, PMB Gelombang Ke I AKREL Hingga 17 Juli

Buruan Daftar, PMB Gelombang Ke I AKREL Hingga 17 Juli

Poster PMB AKREL--

Terlebih untuk mereka yang memiliki lahan pertanian ataupun mereka dengan latar belakang petani, dengan kuliah di kampus AKREL mereka bisa menjadi petani dan peternak yang pintar dan sukses dalam mengembangkan pertanian mereka dan peternakan mereka .

BACA JUGA:Dies Natalis AKREL 2024 Gelar Berbagai Kontes

BACA JUGA:Ini Daftar Penerima Beasiswa KIP Kuliah Kampus AKREL Curup

 

Pasalnya dari seluruh prodi yang ada tersebut, bisa memberikan keunggulan masing - masing, baik dari sisi peluang kerja ataupun mampu menjadi pencipta lapangan pekerjaan.

Serta kampus AKREL mengusung pembiayaan yang terjangkau, dimana tidak sampai satu juta, dengan seluruhnya sudah komplit di dalamnya yakni almamater, SPP, biaya praktikum dan termasuk biaya kebutuhan mahasiswa.

"Jadi tunggu apalagi untuk adik - adik remaja yang ada, yang masih bingung silahkan mendaftarkan diri ke AKREL," ajaknya.

BACA JUGA:Ada Beasiswa Kementerian di Kampus AKREL Curup, Jumlahnya Segini

BACA JUGA:AKREL Gelar Mini Kontes Anggrek , Salah Satunya Varietas Anggrek Ibu Tien Soeharto

 

Dimana AKREL juga memiliki program beasiswa yang mana ada dua program untuk mahasiswa bidikmisi dan KIP Kuliah , yang dapat membantu para orang tua untuk mewujudkan mimpi mereka, dengan menyekolahkan anak yang menjadi penggerak  ekonomi dan pengusaha muda yang bisa menciptakan lapangan kerja, dan mereka mampu memajukan Rejang Lebong dibidang mereka masing - masing.

Sumber: