Buruan Daftar, PMB Gelombang Ke I AKREL Hingga 17 Juli

Buruan Daftar, PMB Gelombang Ke I AKREL Hingga 17 Juli

Poster PMB AKREL--

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM - Untuk seluruh lulusan SMA sederajat yang ini melanjutkan pendidikan vokasi di kampus Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) yuk buruan daftar.

Pasal Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Gelombang I pada kampus tidak lama lagi loh, hanya akan berlangsung sampai dengan 17 Juli Mendatang.

"Bagi adik - adik yang berminat dan ingin mendaftar buruan mengakses link pendaftaran atau bisa langsung mendatangi kampus AKREL dengan waktu PMB yang tinggal beberapa waktu lagi," sampai Direktur AKREL  Ir. Joko, SS Hartono MTA, kemarin di Rejang Lebong.

BACA JUGA:Kampus AKREL Gelar FGD Tahap III, Sempurnakan Data Program Penguatan Kemitraan

BACA JUGA:AKREL Terima Kunjungan DJPb Bengkulu

 

Dikatakannya, bagi yang berminat link yang bisa diakses yakni " http://akrel.ac.id/formulir-pendaftaran/" sehingga tidak perlu repot datang

menuju kampus AKREL.

Adapun pendaftaran pada kampus AKREL sendiri tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis, sehingga sangat bisa dimanfaatkan untuk pelajar yang ingin sekali ber kuliah, namun terhalang biaya.

"Selain gratis uang pendaftaran, nantinya mahasiswa juga bisa mengikuti seleksi untuk mendapatkan beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah," ujarnya.

BACA JUGA: AKREL Targetkan Akreditasi Kampus Unggul, Pekan Depan Asesmen Lapangan BAN PT

BACA JUGA:PMB 2024 Kampus AKREL, Sedia Puluhan Kuota Beasiswa

 

Kampus dengan prodi Budidaya Tanaman Hortikultura, Teknologi Produksi Ternak Unggas, Budidaya Perikanan Air Tawar yang satu ini sangat cocok untuk masyarakat Rejang Lebong.

Sumber: