Penjemputan Jemaah Haji Rejang Lebong Dipimpin Patwal Polres

Penjemputan Jemaah Haji Rejang Lebong Dipimpin Patwal Polres

Jemaah Haji Rejang Lebong -DOK/CE-

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Kepulangan rombongan jemaah haji asal Rejang Lebong, akan dijemput oleh BUS dari Rejang Lebong, sampai kembali ke Rejang Lebong akan dipimpin mobil patwal Polres Rejang Lebong.

Guna kelancaran akses jalan sampai ke Rejang Lebong.

Seperti yang disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kab Rejang Lebong Pranoto Majid, jika saat ini seluruh proses penjemputan jemaah haji asal Rejang Lebong sedang disiapkan, dari penyeterilan jalan hingga upaya pengamanan jamaah haji dan barang - barangnya dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Tiba di Rejang Lebong Jemaah Haji Akan Disambut Bupati

BACA JUGA:1 Jamaah Haji Rejang Lebong Meninggal Dunia

 

"Termasuk nantinya mereka dipandu atau dipimpin mobil patwal dari Polres demi kelancaran, sesuai dengan hasil rapat bersama yang kita lakukan kemarin," sampainya.

Dikatakannya, juga jika pihak Polres Rejang Lebong tim Satlantas mereka, nantinya akan melakukan rekayasa lalu lintas agar mobil bus rombongan Jemaah dapat masuk lokasi Masjid Agung dengan nyaman.

BACA JUGA:Ini Kegiatan Jamaah Haji Rejang Lebong Usai Puncak Haji

BACA JUGA:Tunggu Saksi Kunci Pulang Haji, Kasus Pembunuhan Pemilik Taman Bunga

 

Ditambah dengan pihak Satlantas Polres RL juga akan mengatur secara langsung mobil dan keluarga yang akan menjemput Jemaah haji asal Rejang Lebong.

"Termasuk juga pengamanan seperti biasanya saat ada acara, juga akan dilakukan pihak Polres Rejang Lebong kita," ujarnya.

BACA JUGA:Persiapan Sebelum Ibadah Haji yang Perlu Dipersiapkan

Sumber: