Pilkada Rejang Lebong, Paslon Ini Dipanggil DPP PKS

Pilkada Rejang Lebong, Paslon Ini Dipanggil DPP PKS

Nasrullah- IST/CE -

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Ada satu pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, yang dipanggil secara langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dimana kedua Balonkada tersebut, dipanggil dan sudah menghadap, tidak lain dan tidak bukan terkait dengan rekomendasi untuk pencalonan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rejang Lebong tahun 2024.

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Rekom Golkar Priotitaskan Kadernya, Ini Daftar Namanya

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Survei Partai Golkar Hingga 3 Tahap, Siapakah Ungguli Survei Tahap I

 

Adapun kedua kandidat tersebut memang sudah menyatakan untuk maju berpasangan pada Pilkada Rejang Lebong yakni, Ketua DPC Nasdem Rejang Lebong Hendra Wahyudiansah bersama dengan Herizal Apriansyah dari politisi Partai PKS.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS kabupaten Rejang Lebong Nasrullah, menyampaikan, jika kedua pasangan tersebut Hendra - Herizal, berkomunikasi kepada pihaknya, jika keduanya sudah dipanggil DPP pusat.

BACA JUGA:Rekomendasi PAN Sudah Keluar, 3 Cawabup Ini Berpotensi Dampingi Fikri Thobari di Pilkada Rejang Lebong!

BACA JUGA:Masyarakat Lembak Dorong Hendri Praja Maju Pilkada RL, Sosok ini Dinilai Mampu Bangun RL

 

"Namun bisa saja kandidat lain dipanggil serupa seperti kedua pasangan calon tersebut, namun tidak berkomunikasi dengan kita, komunikasi agak terputus, dengan yang lain, dimana DPP langsung ke person kandidat, namun untuk pasangan ini, memang menyampaikan kepada kita mereka dipanggil DPP Pusat," sampainya.

Kendati keduanya sudah dipanggil DPP PKS pusat, namun sejauh ini belum ada rekomendasi yang keluar untuk siapapun yang mendaftar di PKS Rejang Lebong.

BACA JUGA:Syamsul Sudah Miliki Wakil Maju Pilkada 2024, Tokoh Parpol

Sumber: