Pilkada Rejang Lebong, Survei Partai Golkar Hingga 3 Tahap, Siapakah Ungguli Survei Tahap I

Pilkada Rejang Lebong, Survei Partai Golkar Hingga 3 Tahap, Siapakah Ungguli Survei Tahap I

--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Hingga saat ini balum ada partai politik (Parpol) di Rejang Lebong yang secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi. 

Untuk Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rejang Lebong tahun 2024, yang akan berlangsung November mendatang. 

Termasuk salah satu partai pemenang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 - 2029 yakni Golkar. 

BACA JUGA:Rekomendasi PAN Sudah Keluar, 3 Cawabup Ini Berpotensi Dampingi Fikri Thobari di Pilkada Rejang Lebong!

BACA JUGA:Rekom PAN Turun Dalam Waktu Dekat

 

Dimana partai yang satu ini, masih menunggu hasil survei elektabilitas masing - masing kandidat yang mewacanakan diri maju dalam Pilkada Rejang Lebong 2024 mendatang ini. 

Ketua DPC Partai Golkar H Wahono SP, menyampaikan jika saat ini parpol tersebut masih dalam proses survei elektabilitas tahap lanjutan.

“Sejuah ini kita baru selesai survei tahap I, dan memang ada beberapa nama yang unggul, dan masuk dalam survei lanjutan yang dilakukan oleh partai kita, dengan melibatkan pihak lembaga survei,” sampainya. 

BACA JUGA:Masyarakat Lembak Dorong Hendri Praja Maju Pilkada RL, Sosok ini Dinilai Mampu Bangun RL

BACA JUGA:Syamsul Sudah Miliki Wakil Maju Pilkada 2024, Tokoh Parpol

 

Dimana untuk partai Golkar sendiri ada Tiga tahap survei yang dilakukan, saat ini proses berjalan ke survei tahap II, sehingga masih akan cukup panjang untuk menuju surat rekomendasi. 

Partai yang satu ini memang sangat selektif dan hati - hati dalam menentukan surat rekom akan berlabuh pada kandidat mana. 

Sumber: