Saingi Moba Sebelah, Game Moba Honor of Kings Raih Peringkat Atas Game Populer

Saingi Moba Sebelah, Game Moba Honor of Kings Raih Peringkat Atas Game Populer

Game Honor Of Kings-Screenshoot -

JAKARTA, CURUPEKSPRESS.COM - Tahukah kalian, meski belum lama diluncurkan di Play Store secara resmi, yakni pada 20 Juni 2024 lalu. Game moba "Honor of Kings" saat ini meraih peringkat teratas dalam kategori game terpopuler.

Baik itu di App Store, maupun Google Play Store, di banyak negara yang ada di dunia.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu (30/6) kemarin. Game mobile MOBA yang diterbitkan oleh Level Infinite dan pengembang TiMi Studio Group itu, pada bulan pertama peluncurannya saja sudah menyediakan bonus gila-gilaan. Yakni 85 hero awal dengan Sun Ce sebagai hero baru, yang akandiuji coba secara gratis oleh pemain.

BACA JUGA:Hingga 19 November Top Up MLBB di DANA Games Diskon Rp. 25 ribu

BACA JUGA:Cek Sekarang! Jangan Sampai Anak Anda Download Game Berbahaya Bagi Pertumbuhannya!

 

Bahkan pemain yang berpartisipasi dalam acara itu juga berkesempatan untuk membuka hingga 28 hero dan 21 skin hero secara gratis serta permanen.

Dalam kesempatan itu, Honor of Kings juga berkomitmen, untuk menghadirkan keseruan MOBA di seluruh dunia dengan terus berinvestasi dalam aktivitas lokal, penyelenggaraan event esports, dan pengembangan konten komunitas.

Tujuannya sendiri untuk membantu lebih banyak pengguna di seluruh dunia memahami kisah dalam dunia Honor of Kings.

Tak hanya itu, Honor of Kings secara resmi diluncurkan di Asia Tenggara, Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Latin, guna mengambil langkah signifikan menuju ekspansi global.

BACA JUGA: OPPO Find N3 Rekomendasi Hp Lipat Untuk Para Gamers, Cocok Untuk Game Berat!

BACA JUGA:Rekomendasi Hp untuk Para Gamers Satu Jutaan 'Tecno POVA 5' Ini Spesifikasinya

 

Karena sebelumnya, game ini juga telah diluncurkan di Brazil, beberapa negara di Asia Tenggara, Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Latin.

Sumber: