PMB Jalur Ujian Mandiri Gelombang II IAIN Curup Hingga 31 Juli, Buruan Daftar!

PMB Jalur Ujian Mandiri Gelombang II IAIN Curup Hingga 31 Juli, Buruan Daftar!

Poster PMB Jalur Mandiri IAIN Curup Tahun 2024--

PENDIDIKAN, CURUPESKPRESS.COM - Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup untuk Jalur Ujian Masuk Mandiri di Gelombang II masih dibuka hingga 31 Juli 2024 ini.

Sehingga untuk adik - adik yang tidak lulus pada jalur sebelumnya bisa mengikuti pada Jalur Ujian Masuk Mandiri di Gelombang II.

"Saat ini peluang terakhir untuk lulusan SMA sederajat yang ingin kuliah di IAIN Curup, bisa langsung mendaftar pada jalur ini," sampai Kabag Akademik dan Kemahasiswaan dan Kerjasama Fasyiransyah, kemarin di Rejang Lebong.

BACA JUGA:PMB Mandiri IAIN Curup Tampung 1.000 Calon Mahasiswa

BACA JUGA:PMB Pascasarjana IAIN Dibuka

 

Dikatakannya, jika Gelombang ke II tersebut menjadi jalur terakhir untuk yang ingin kuliah di IAIN Curup.

Dengan batas waktu pendaftaran pada 31 Juli 2024, sehingga silahkan secepat mungkin jika ingin kuliah di IAIN Curup. Pada jalur ini seleksi untuk masuk juga tidak begitu sulit seperti pada jalur UM PTKIN.

"Ujian masuknya inikan mandiri, dimana soal seleksi, dibuat oleh pihak kampus, sehingga dinilai tidak begitu sulit," ungkapnya.

BACA JUGA:Pendaftaran PMB SPAN-PTKIN IAIN Curup Segera Dibuka

BACA JUGA:IAIN Curup Wacanakan Buka PMB Gelombang II

 

Adapun untuk informasi tambahan daftar Program Studi (Prodi) yang ada di kampus IAIN Curup Bimbingan konseling dan Pendidikan Islam (BKPI), Studi Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI), Studi Ekonomi Syari’ah, Guru Madrasah Ibtida’yah (PGMI), Hukum Ekonomi Syari’ah (HES),  Hukum Keluarga Islam (Ahwal syakhshiyyah), Hukum Tata Negara ( Siyasah Syar’iyyah), Ilmu Al-Qur’an Tafsir (IAT), Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam (IPII), Komunikas dan Penyiaran Islam (KPI), Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD), Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Perbankan Syari’ah, Tadris Bahasa Indonesia, Tadris Bahasa Inggris (TBI), Tadris Matematika.

Sumber: