Perindo Kembali Serahkan 42 Surat Dukungan Untuk Maju Pilkada

Perindo Kembali Serahkan 42 Surat Dukungan Untuk Maju Pilkada

Perindo Kembali Serahkan 42 Surat Dukungan Untuk Maju Pilkada-ILUSTRASI/NET-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Pusat atau Dewan Pimpinan Pusat (DPP), kemarin kembali memberikan atau menyerahkan surat dukungan untuk 42 bakal calon gubernur dan calon bupati/wali kota.

Untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di masing - masing wilayah yang ada.

Penyerahan sendiri dilakukan langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo, adapun dukungan tersebut merupakan diserahkan yang kedua kalinya, dimana sebelumnya sudah memberikan surat rekomendasi untuk 32 wilayah yang ada.

BACA JUGA:Maju Pilkada Pj Kepala Daerah Harus Mengundurkan Diri, Per Tanggal ini

BACA JUGA:Mendagri Usulkan Pelantikan Pemenang Pilkada Tanggal Segini!

 

"Pada hari ini kita menyerahkan kepada 42 wilayah dan 42 wilayah ini terdiri dari 3 provinsi dan sisanya kabupaten/kota," sampainya Angela di Kantor DPP Perindo, Menteng Jakarta Pusat.

Adapun dari 42 surat rekom tersebut, 13 di penerima rekom sendiri ada kader dari Perindo, dan akan didukung sepenuhnya maju dalam Pilkada di masing - masing daerah.

BACA JUGA:ASN Bisa Dipecat Saat Masa Pilkada, Berikut Informasi Lengkapnya

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Ini Jadwal Penyerahan Rekom Perindo Untuk Rejang Lebong

 

Adapun 42 bakal calon kepala daerah yang didukung itu berdiri dari 3 provinsi, yakni Nusa Tenggara Barat (NTB), Maluku Utara, dan Sumatera Selatan, serta untuk 39 kabupaten/kota.

Dalam penyerahan sendiri Angela berharap dan menitipkan pesan agar, program prioritas partai Perindo bisa diselaraskan dengan visi misi para bakal calon kepala daerah.

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, PKS Siapapun yang Diusung Harus Menang

Sumber: