Sinopsis Film Trap : Jebakan untuk Sang Pembunuh Berantai

Sinopsis Film Trap : Jebakan untuk Sang Pembunuh Berantai

Poster Film Trap -ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Film yang berjudul Trap dengan genre action ini akan tayang dibioskop pada tanggal 2 Agustus 2024 mendatang.

 

Film ini menggaet Josh Hartnett sebagai pemeran utamanya sebagai pembunuh berantai.

Selain Josh Hartnett, film ini turut menampilkan pemain lainnya seperti Saleka Shyamalan (sebagai Lady Raven), Ariel Donoghue (sebagai Jody), Hayley Mills, Marnie McPhail, Scott Mescudi, Vanessa Smyth, Malik Jubal, Jonathan Langdon, Peter D’Souza, Ty Pravong, Kaitlyn Dallan

BACA JUGA:Sinopsis Film The Witch Revenge : Balas Dendam Penuh Darah dari Penyihir karena Kekasih Dihabisi dengan Brutal

BACA JUGA:Sinopsis Film Lokananta : Kisah Mengharu Biru Tentang Perjuangan Cinta dalam Iman yang Berbeda

 

Film ini menjadi debut M. Night Shyamalan sebagai sutradara setelah meninggalkan Universal untuk bekerja sama dengan Warner Bros. 

 

Trailer terbarunya bisa dilihat di link berikut ini: https://youtu.be/hJiPAJKjUVg. Pada trailer pertamanya yang telah dirilis beberapa waktu lalu menampilkan adegan di mana Josh Hartnett yang memerankan seorang pembunuh berantai beraksi di sebuah acara konser pop.

BACA JUGA:Film Bookworm : Kisah Perburuan Binatang Mitologis oleh Satu Keluarga, Berikut Sinopsisnya!

BACA JUGA:Sinopsis Film Animasi Terminator Zero Segera Tayang di Netflix!

 

Film ‘Trap’ berkisah tentang karakter bernama Cooper (diperankan oleh Josh Hartnett) yang merupakan seorang ayah yang berusaha memenuhi keinginan anak remajanya. Salah satunya yaitu keinginan anaknya untuk menyaksikan konser Lady Raven yang menjadi penyanyi pujaannya.

Sumber: