The Land of Happiness : Film Drama Korea Tayang Bulan Agustus, Ini Sinopsisnya!

The Land of Happiness : Film Drama Korea Tayang Bulan Agustus, Ini Sinopsisnya!

Poster Film The Land of Happiness-ILUSTRASI/NET-

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM -  Film drama korea The Land of Happiness ini akan segera tayang dibioskop pada bulan Agustus 2024 mendatang.

 

Sederet pemain lain yang akan hadir dalam film ‘The Land of Happiness’ di antaranyaYoo Jae Myung (sebagai Jeon Sang Doo), Jin Ki Joo, Kang Mal Geum, Choi Won Young, Jeon Bae Soo, Song Young Kyu dan Woo Hyun.

 

Film drama Korea ‘The Land of Happiness’ adalah film yang terinspirasi dari kisah nyata dengan arahan sutradara Choo Chang Min. 

BACA JUGA:Sinopsis Film The Witch Revenge : Balas Dendam Penuh Darah dari Penyihir karena Kekasih Dihabisi dengan Brutal

BACA JUGA:Sinopsis Film Action '1992' Segera Tayang di Bulan Agustus Mendatang!

 

Film ini menjadi salah satu dari 2 film yang sempat dibintangi mendiang Lee Sun Kyun sebelum meninggal. Proses syuting film ini sudah rampung di tahun 2022 dan menjadi film terakhir Lee Sun Kyun sebelum meninggal pada Desember 2023 silam.

 

Selain Lee Sun Kyun, film ini juga akan turut menghadirkan Jo Jung Suk, (pemeran di drama Hospital Playlist). Film ini terinspirasi dari salah satu kasus yang mengguncang sejarah modern Korea Selatan dengan latar waktu tahun 1979 yaitu tahun pembunuhan mantan presiden Korea Selatan, Park Chung Hee.

BACA JUGA:Sinopsis Film Lokananta : Kisah Mengharu Biru Tentang Perjuangan Cinta dalam Iman yang Berbeda

BACA JUGA:Film Bookworm : Kisah Perburuan Binatang Mitologis oleh Satu Keluarga, Berikut Sinopsisnya!

 

Sumber: