Usai Aniaya Gadis Cantik di Curup, Pelaku Menghilang

Usai Aniaya Gadis Cantik di Curup, Pelaku Menghilang

Foto screenshoot akun sosmed korban. -Ist-

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kasus kekerasan terhadap anak dibawah umur yang terjadi di sebuah kosan Kelurahan Air Putih Lama Kecamatan Curup pada 31 Oktober 2023 lalu. Saat ini sudah naik penyidikan dan kasusnya dalam penanganan pihak Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Rejang Lebong. 

 

Adapun korban dalam kasus itu, diketahui DS (16) seorang remaja asal  Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang. Sementara pelakunya, adalah AG (23) warga Kecamatan yang sama yang belakangan diketahui bahwa pelaku memiliki hubungan spesial dengan korban. 

BACA JUGA:

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, Iptu Denyfita Mochtar STr K saat dihubungi curupekspress.com mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap keberadaan pelaku. 

 

"Pelaku masih di cari, hilang dia," singkat Kasat Reskrim, Kamis 9 November 2023.

 

Sekedar mengulas, bahwa awal mula kasus penganiayaan tersebut bermula saat korban bersama pelaku AG dan dua teman wanitanya yakni LN (16) warga Kecamatan Curup dan DN (17) warga Kecamatan Curup Tengah menginap di sebuah hotel di Kabupaten Rejang Lebong dalam satu kamar. Karena waktu telah menunjukkan pukul 00.30 WIB korban bersama yang lainnya pun tidur. 

BACA JUGA:

 

Kemudian pukul 05.00 WIB, korban terbangun. Saat terbangun, korban kaget karena melihat pacarnya AG dan temannya DN berpelukan. Karena itu lah, korban lantas mencubit kaki pelaku AG hingga terjadilah ribut mulut antara keduanya. 

 

Kemudian korban bersama AN dan dua teman wanita korban meninggalkan hotel dan bergegas ke kosan di Kelurahan Air Putih Lama. Sampainya di kosan, ribut mulut antara korban dan pelaku masih terjadi hingga sore hari. 

BACA JUGA:

Selanjutnya, teman korban ID meminjam HP milik korban. Kemudian HP tersebut justru direbut oleh pelaku AG. Melihat hal tersebut, korban pun ingin mengambil HP miliknya. Saat hendak mengambil HP, justru pelaku langsung menarik korban hingga terjatuh. 

 

Korban yang jatuh, lantas dipijak oleh pelaku lalu mencekam leher korban dengan kuat hingga mulut korban pun ditutup pelaku dengan tangan. Mendapati itu, korban memberontak dan berhasil melarikan diri ke kamar mandi. 

BACA JUGA:

Tidak sampai disitu, ternyata pelaku pun kembali mendatangi korban dan pelaku langsung memegang leher korban dan memukul korban dengan tangan di bagian mulut, pipi masing-masing sebanyak 1 kali. Kemudian pelaku AG langsung melarikan diri, karena ada pemilik kosan yang keluar dari rumahnya. 

 

Akibat kejadian itu, korban diketahui mengalami sejumlah luka. Diantaranya pada bagian bibir, rasa sakit pada leher, rasa sakit pada lengan sebelah kanan, dan rasa sakit pada pipi. 

Sumber: