Kejari Pamit dari Kepahiang, Ini Pesan Bupati

Kejari Pamit dari Kepahiang, Ini Pesan Bupati

Foto bersama Bupati Kepahiang.-ILUSTRASI/NET-

KEPAHIANG,CURUPEKSPRESS.COM - Pemerintah kabupaten Kepahiang menggelar malam pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang dari Eka Mauluddhina,S.H.,MH kepada Asvera Primadona, SH.,MH.

Bertempat di rumah dinas bupati Kepahiang, Sabtu (31/08/2024) pukul 08.00 Wib. 


Foto bersama Kajari Kepahiang lama dan baru.- IST/CE -

Dimalam yang penuh keakraban tersebut hadir wakil bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, Ketua sementara DPRD Kepahiang Gregory Dayefiandro, Forkopimda, Kepala OPD, kepala instansi vertikal hingga jajaran karyawan kejaksaan negeri Kepahiang.

BACA JUGA:Bupati Kepahiang Raih Penghargaan UHC Awards 2024

BACA JUGA:Bupati Rejang Lebong Segera Deklarasikan Pasangan di Pilkada, Ini Penjelasannya!

 

Dalam sambutannya, Bupati Kepahiang Dr. Ir. H. Hidayattullah Sjahid.,MM.,IPU menyampaikan pesan ucapan selamat atas pelantikan kepala kejaksaan negeri yang baru serta terima kasih kepada ibu Eka Mauluddhina atas dedikasihnya di kabupaten Kepahiang selama lebih kurang 1,5 tahun. 

 

“Mewakili jajaran Forkopimda maupun atas nama masyarakat kabupaten Kepahiang, kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Eka, atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan dalam hal pencegahan hukum, bantuan hukum dan penindakan hukum dalam wilayah kabupaten Kepahiang. Semoga sukses ditempat yang baru sebagai Kajari Nganjuk dan diberikan perlindungan oleh Allah SWT dalam menjalankan tuganya,” ujar Bupati.

BACA JUGA:Bupati Kepahiang Raih Penghargaan TTG Bidang Ini di Lombok

BACA JUGA:Bupati Syamsul Terima 850 Mahasiswa IAIN Curup Laksanakan KKN di Rejang Lebong

Kepada Kajari yang baru, bupati mengucapkan selamat datang serta berharap dengan kajari yang baru dapat menjalin sinergitas antara forkopimda maupun jajaran pemerintah daerah kabupaten Kepahiang.

 

Sumber: