RBMG Luar Biasa! rakyatbengkulu.com Peringkat 57 Nasional

RBMG Luar Biasa! rakyatbengkulu.com Peringkat 57 Nasional

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - Website rakyatbengkulu.com berhasil menembus peringkat 57 nasional. Komisaris Utama PT Wahana Semesta Media (WSM), Dahlan Iskan mengapresiasi dan menyebut itu luar biasa!

Hal tersebut disampaikannya saat hadir di Graha Pena Rakyat Bengkulu, Minggu (13/3) pagi, usai senam bersama sekaligus syukuran hari ulang tahun ke-1 rakyatbengkulu.com.
“Hari ini (13/3) saya menghadiri perayaan ulang tahun rakyatbengkulu.com, tentu saya ucapkan selamat,” sampainya.

Selain menyampaikan ucapan selamat atas ulang tahun rakyatbengkulu.com, Dahlan juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih rakyatbengkulu.com. Yakni website rakyatbengkulu.com dapat meraih peringkat 57 nasional versi Alexa Rank Checker.
“Yang lebih penting lagi bukan soal ulang tahun, namun prestasinya. Karena rakyatbengkulu.com dari Bengkulu dapat mengalahkan banyak media online yang ada di kota besar lainnya. Itu luar biasa. Ini menandakan bahwa di zaman digital ini lokasi tidak lagi menentukan prestasi. Namun yang menentukan adalah manusianya. Dapat dibuktikan bahwa manusia dari Bengkulu ini tidak kalah kualitasnya dari kota-kota besar,” pujinya.

Di bawah naungan PT. Wahana Semesta Media (WSM), rakyatbengkulu.com dengan 14 media berjejaring di bawah Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG) dinobatkan sebagai website dengan peringkat tertinggi berdasarkan traffic Alexa periode Februari 2022.

Kompetisi dilakukan secara kontinue setiap bulannya, diantara perusahaan-perusahaan media online se-Indonesia di bawah naungan PT. WSM. rakyatbengkulu.com sendiri merupakan jaringan media online terbesar dan tersebar di Provinsi Bengkulu.

Ada 14 media online di dalamnya sebagai subdomain. Yakni: rakyatbengkulu.com, bengkulukspress.com, curuprekspress.com, betv.com, radarbengkuluonline.com, radarkaur.com, radarkepahiang.id, radarlebong.com, radarmukomuko.com, raselnews.com, radarseluma.com, radarutara.id, rakyatbenteng.com dan rbtv.com.

Bersama 14 Website RBMG
Update perankingan Alexa per 10 Maret 2022, peringkat tertinggi dicapai rakyatbengkulu.com adalah 57. Tepat pada 13 Maret 2022 ini, setahun sudah rakyatbengkulu.com dengan 14 media online sebagai subdomainnya berjalan.

Sementara itu General Manager rakyatbengkulu.com, Heru Pramana Putra, SE mengucapkan terima kasih atas kedatangan Komisaris Utama PT. WSM tersebut ke Bengkulu. Khususnya ke gedung Graha Pena Rakyat Bengkulu untuk menghadiri syukuran perayaan ulang tahun ke-1 rakyatbengkulu.com.

Raihan prestasi yang diraih lanjutnya, tak lepas dari dorongan kuat dari Direktur Utama RBMG-Sumeks Grup HM. Muslimin dan tentu saja, kerja keras dari seluruh website di bawah bendera RBMG yang menjadi subdomain web rakyatbengkulu.com.
“Kedatangan beliau ini tentunya memacu semangat kami semua jajaran terutama di rakyatbengkulu.com dengan 14 subdomain yang tergabung di dalamnya. Apalagi tantangan kami akan lebih besar ke depannya. Ini tentu akan menjadi semangat dan pemacu kami ke depannya untuk menjadi lebih baik,” ujar Heru.

Kehadiran Komisaris Utama PT. WSM, Dahlan Iskan ke Bumi Rafflesia mengikuti sejumlah event yang digelar oleh Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG). Pada perayaan syukuran hari ulang tahun ke-1 rakyatbengkulu.com dimulai dengan pemotongan tumpeng.

Dahlan juga menyempatkan memberikan hadiah berupa logam emas seberat 5 gram dan tiga ekor kambing dari PT. WSM kepada rakyatbengkulu.com.

Selain itu, Dahlan juga menyempatkan diri memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang berhadiah sembako. Kemudian, mengisi kelas Disway berupa motivasi kepada seluruh karyawan RBMG dan menjadi narasumber di program Disopirin RBTV. (tok)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber:

RBMG Luar Biasa! rakyatbengkulu.com Peringkat 57 Nasional

Terkini

Terpopuler

Pilihan