Panduan Lengkap WhatsApp Bisnis: Meningkatkan Komunikasi dengan Pelanggan

Panduan Lengkap WhatsApp Bisnis: Meningkatkan Komunikasi dengan Pelanggan

Panduan Lengkap WhatsApp Bisnis: Meningkatkan Komunikasi dengan Pelanggan-ILUSTRASI/NET-

2. Pesan Otomatis:

Balasan Cepat: Fitur ini memungkinkan bisnis menyimpan dan menggunakan ulang pesan-pesan umum untuk menjawab pertanyaan yang sering diajukan.

Misalnya, pertanyaan mengenai harga, jam buka, atau alamat toko.

Pesan Selamat Datang: Pesan otomatis yang dikirim kepada pelanggan baru yang menghubungi Anda untuk pertama kalinya.

Pesan di Luar Jam Kerja: Jika pesan dikirim di luar jam operasional, fitur ini secara otomatis memberikan respon yang menginformasikan kapan bisnis akan kembali aktif.

BACA JUGA:Tips Bagi Pengguna WhatsApp, Buat Story dengan Foto, Musik dan Lirik

BACA JUGA:CEK SEKARANG!! Android Versi 5 Tak Bisa Gunakan WhatsApp Mulai 24 Oktober

 

3. Label Pesan:

Fitur ini memudahkan Anda mengelompokkan pesan berdasarkan kategori, seperti “pesanan baru”, “menunggu pembayaran”, atau “pelanggan tetap.” Ini membantu Anda mengelola percakapan dengan lebih teratur dan efisien.

4. Katalog Produk:

WhatsApp Bisnis memungkinkan bisnis untuk membuat katalog produk atau layanan yang dapat dilihat pelanggan langsung dari aplikasi.

Ini memudahkan pelanggan menelusuri penawaran Anda tanpa perlu mengunjungi situs web eksternal.

BACA JUGA:3 Font Optimal untuk Pengalaman Pengguna WhatsApp yang Lebih Baik di 2024

BACA JUGA:Font Kreatif untuk Mempercantik Pesan di WhatsApp

Sumber: