7 Bidang Pekerjaan di Digital Marketing yang Banyak Dicari di Tahun 2025
ILUSTRASI/NET Digital Marketing--
Meskipun sering dianggap sebagai metode lama, email marketing tetap menjadi salah satu strategi paling efektif untuk membangun hubungan dengan pelanggan.
Email Marketing Specialist akan membantu perusahaan membuat kampanye email yang personal, relevan, dan mampu meningkatkan konversi.
BACA JUGA:Rekomendasi Gadget Pintar untuk Mempermudah Pekerjaan
BACA JUGA:Hal yang Perlu Kamu Lakukan agar Gak Lagi Terbiasa Menunda Pekerjaan
7. UI/UX Designer
Pengalaman pengguna (User Experience) dan antarmuka pengguna (User Interface) menjadi faktor utama dalam menarik perhatian dan mempertahankan pelanggan.
UI/UX Designer bertugas merancang website atau aplikasi yang intuitif dan ramah pengguna, sehingga mendukung konversi bisnis digital.
Tahun 2025 menawarkan peluang besar bagi para profesional di bidang digital marketing.
BACA JUGA:Alasan Mengapa Seseorang Lebih Suka Pekerjaan Lapangan
BACA JUGA:Faktor Selain Gaji yang Bikin Seseorang Menikmati Pekerjaannya
Untuk bersaing di pasar kerja yang semakin kompetitif, mengasah keterampilan, mengikuti perkembangan teknologi, dan memahami kebutuhan pasar akan menjadi kunci keberhasilan.
Jika Anda tertarik untuk terjun ke dunia digital marketing, memilih salah satu dari tujuh bidang di atas bisa menjadi langkah awal yang menjanjikan.
Sumber: