Alasan Kamu Harus Komunikasikan Beban Kerja dengan Atasan

Alasan Kamu Harus Komunikasikan Beban Kerja dengan Atasan

Kamu Harus Komunikasikan Beban Kerja dengan Atasan--

 

7. Mencegah Terjadinya Kesalahan Besar

Jika merasa terbebani dan tidak ada komunikasi yang terbuka risiko melakukan kesalahan besar dalam pekerjaan akan semakin tinggi. Beban kerja yang berlebihan bisa menyebabkan kelalaian atau kealpaan. Dengan berkomunikasi dengan atasan kamu dapat mencari solusi lebih awal seperti delegasi tugas atau bahkan penundaan deadline yang bisa mengurangi kemungkinan kesalahan.

 

Berani mengkomunikasikan beban kerja kepada atasan bukanlah suatu kelemahan tetapi melainkan langkah cerdas untuk menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi serta untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif dan sehat. Jangan ragu untuk berbicara jika merasa kewalahan.

Dengan komunikasi yang jujur kamu tidak hanya meraih hasil kerja yang lebih baik akan tetapi juga menciptakan hubungan yang saling menghargai dengan atasan.

Sumber: