Bagi-bagi Stiker Anti Korupsi

Bagi-bagi Stiker Anti Korupsi

KEPAHIANG, CE - Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2016 diwarnai dengan aksi turun ke jalan. Aksi ini dilakukan untuk membagikan stiker kepada pengguna jalan di Kabupaten Kepahiang. Dalam aksi yang dipimpin langsung oleh Kajari Kepahiang H Wargo SH pada Jumat (09/12) kemarin mereka membagi stiker berupa beruapa imbauan dan ajakan anti korupsi kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang.

Aksi bagi-bagi stiker dimulai dari depan kantor DPRD maupun kantor Bupati Kepahiang atau tepatnya jalan masuk menuju komplek perkantoran Pemkab Kepahiang. Setiap pengendara kendaraan bermotor yang melintas, dihentikan untuk dibagi stiker bahkan juga langsung memasang stiker pada bagian kendaraan. Untuk pemasangan stiker, pertamanya dilakukan oleh Wargo (Kajari) bersama Kasi Pidsus Kejari, Arief Wirawan dan Kasi Intel, Zainal Efendi.

Menariknya dalam aksi pembagian stiker yang ditempel tak terkecuali mobil dinas. Salah satunya mobil dinas Sekretaris Daerah Zamzami Zubir SE MM yang tengah melintas. "Sukses, kita dukung aksi anti korupsi," tutur Zamzami saat mobilnya diberhentikan Kasi Datun Eliarmi SH. Kemudian, aksi bagi-bagi stiker berlanjut di sekitar Pasar Kepahiang. Kali ini, kegiatan Kejari dengan menggunakan seragam kaos berwarna hijau yang bertuliskan antikorupsi, menarik perhatian banyak warga. "Kami bagi-bagi stiker kepada masyarakat, dalam rangka Hari Antikorupsi Sedunia. Stiker tentang seruan untuk memerangi korupsi, seperti katakan tidak pada korupsi dan tolak pungli," singkat H Wargo.(CE3)

Sumber:

Bagi-bagi Stiker Anti Korupsi

Terkini

Terpopuler

Pilihan