Ayo Nginap di Vila Hijau

Ayo Nginap di Vila Hijau

Sajikan Tempat dengan Pemandangan Danau Mas

CURUP, CE - Untuk Anda masyarakat Rejang Lebong yang sangat menyukai tempat santai dengan latar pemandangan Danau Mas Harun Bastari (DMHB) maka Villa Hijau adalah pilihan yang tepat. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan alam DMHB yang asri dan udara yang sejuk. Tempat ini juga sangat bagus sebagai tempat kumpul bersama keluarga besar, dan teman.

Andri Tanzil selaku pemilik usaha tersebut mengungkapkan bahwa di Villa Hijau mereka tak hanya melayani penyewaan kamar dan restoran, tapi juga melayani paket grup, meeting, pelatihan, seminar dan lain-lain dengan kapasitas ruangan sebanyak lebih dari 80 orang.  Untuk paket meeting dengan tarif Rp 35 ribu/orang dengan minimal pemesanan sebanyak 25 orang. "Disini kami memiliki aula yang nyaman dan bisa digunakan sebapai tempat rapat," ungkap Andri.

Selain itu, Andri menyampaikan bahwa di Villa Hijau juga menyewakan vila yang memiliki sebanyak 24 kamar dengan fasilitas yang terdiri dari TV digital, air panas, dan hot spot. Serta untuk menghilangkan jenuh pada hari weekday, weekend ataupun long weekend juga menyediakan fasilitas restoran, coffe shop, karaoke dan tempat bermain biliyard.

"Di sini terdapat berbagai macam fasilitas namun memiliki standar pelayanan untuk para pelanggan," tarang Andri. Tidak hanya itu, Andri juga menyampaikan bahwa untuk tema masakan yang mereka tawarkan kepada para pelanggannya yakni masakan nusantara mulai dari jenis soup, udang, nasi goreng, ikan, ayam, mie dan cumi-cumi untuk memanjakan lidah anda. "Di sini juga kami memiliki menu tambahan sebagai pilihan lain untuk para pelanggan yang datang," sampai Andri.

Namun, Andri menyampaikan bahwa dengan banyaknya fasilitas yang disediakan untuk para pelanggan tersebut dengan tujuan agar para pelanggan bisa kembali mengunjungi tempat tersebut dan mengajak teman-teman atau keluarga untuk ikut merasakan bagaimana enaknya berada di Vila Hijau dengan makanan yang enak tetapi cocok dengan lidah masyarakat dan memiliki harga yang terjangkau namun tetap dengan kwalitas yang bagus dengan harapan bahwa pengunjung tidak merasa dikecewakan karena datang ke Vila Hijau. "Fasilitasnya cukup lengkap dengan harga yang terjangkau serta menyediakan masakaan dengan tema nusantara," jelas Andri.

Jadi bagi anda yang berminat untuk duduk santai atau ingin melaksanakan kegiatan rapat di Vila Hijau dengan fasilitas yang cukup lengkap dan tempat yang nyaman karena dimanjakan dengan pemandangan yang indah serta udara yang sejuk, langsung saja datang ke Vila Hijau yang beralamatkan di jalan Raya Curup-Lubuklinggau No.99 Kecamatan Selupu Rejang atau bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi ke nomor 0732 3932791, 0732 3932733 atau nomor handphone 0852 8443 0333, 0821 8620 3158, 0821 8689 7375. (CW4)

Sumber: