2018, Sekitar 200 Pejabat Pensiun

2018, Sekitar 200 Pejabat Pensiun

LEBONG, CE - Kabupaten Lebong ditahun 2018 mendatang PNS yang masuk dalam data pensiun lebih kurang sekitar 200 orang. Kebanyakan para pegawai yang akan mulai pensiun pada tahun depan yakni dari pendidik atau guru.  Hal ini di ungkapkan Kadis BKPSDM H Guntur SSos dirinya mengatakan bahwa ditahun depan PNS Dikabupaten Lebong kepada CE pada Jum'at (22/9) kemarin. "PNS yang masuk masak pensiun ditahun depan ada sekitar 200 PNS kebanyakan dari tenaga pendidik," ungkapnya.

Guntur mengungkapkan bahwa PNS yang masuk di masa pensiun dirinya mengatakan bahwa mulai terhitung dari bulan Januari yang lalu. Dimana para PNS yang pensiun tersebut akan memasuki masa pensiun dengan bulan yang berbeda karena umur berbeda. "Mulai jadi bulan Januari mulai terhitung masa pensiun, tiap orang berbeda umur yang berbeda beda mulai masuk terhitung masa pensiun," ungkapnya.

Lebih jauh dikatakannya bahwa PNS yang masuk masa pensiun akan di berikan Reward sebagai bentuk penghargaan atas kinerja yang telah mereka laksanakan selama masa tugasnya sebagai PNS.

"Setiap tahun ada bingkisan dari Bupati untuk PNS yang masuk masa pensiun, sebagai ucapan terimah kasih yang sudah mengabdi kepada Kabupaten Lebong selama ini," tandasnya. (CE4)

Sumber:

2018, Sekitar 200 Pejabat Pensiun

Terkini

Terpopuler

Pilihan