Ikuti Gempita Agung Toyota Bengkulu, Raih Kesempatan Mobil Impian

Ikuti Gempita Agung Toyota Bengkulu, Raih Kesempatan Mobil Impian

BENGKULU, CE - Kabar gembira untuk konsumen setia kendaraan Toyota menginjak akhir tahun ini. Dimana Toyota Agung Bengkulu kembali meluncurkan program pengundian Gebyar Mobil Impian Akhir Tahun (Gempita). Dikatakan Branch Manager Agung Automall Bengkulu, Meriani bahwa program ini berlaku bagi setiap konsumen yang membeli mobil Toyota di setiap cabang Agung Toyota Bengkulu pada periode bulan Oktober hingga bulan Desember ini.

"Jadi bagi konsumen Agung Toyota yang melakukan transaksi pembelian selama periode Oktober sampai dengan Desember ini, maka akan mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam undian Gempita dan berkesempatan untuk mendapatkan mobil impian," ungkapnya.

Dikatakannya bahwa ada 4 unit mobil yang akan diundi pada program Gempita pada tahun ini. Diantaranya yunit yakni 2 unit mobil Toyota Vios, 1 unit Toyota Yaris dan 1 unit Toyota Sienta. "Pengundian sendiri akan dilakukan serentak dengan 4 wilayah lainnya di luar Bengkulu yakni, Riau, Jambi, Bali dan Kepulauan Riau," katanya.

Untuk itu Meri mengajak masyarakat Bengkulu untuk tidalelewatkan kesempatan ini, dan segera melakukan transaksi pembelian di daeler Agung Toyota terdekat. Dimana Agung Toyota sendiri tidak hanya melayani pembelian secara cash, akan tetapi juga melayani pembelian secara kredit. "Pembelian tidak harus cash, karena kita juga bekerjasam dengan beberapa leasing sehingga pembelian juga dapat dilakukan secara kredit," ungkapnya.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa banyak varia mobil Toyota yang tersedia di Agung Toyota Bengkulu. Diantaranya yakni Voxy, Camry, Corolla Altis, Grand New Avanza, New Kijang Innova, All New Vortuner dan Sienta. Selanjutnya ada pula Calya, Ne2 Agya, All New Yaris, All New Rush, Etos, New Vios, Alpard dan New Hilux.

Sementara itu Meri juga mengatakan, Agung Toyota Bengkulu memiliki marketing yang cukup profesional di bidangnya. Sehingga konsumen dapat diberikan pelayanan mulai dari konsultasi, penerangan soal keunggulan dan diskon, bahkan juga bisa melakukan free test drive.

"Untuk proses, kami lumayan cepat, dengan DP ringan dan angsuran yang terjangkau bagi yang kredit dan bahkan free asuransi," pungkasnya. (CE2)

Sumber: