Rekan Pria Bertato Masih Buron

Rekan Pria Bertato Masih Buron

CE ONLINE - Selamat dan berhasil kabur dari amukan massa, bukan berarti UT sudah bisa bernafas legah. UT yang sekarang ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) penyidik Sat Reskrim Polres Kepahiang, merupakan terduga komplotan pencurian sepeda motor yang sebelumnya 1 terduga lain, JS (30) warga Kelurahan Talang Benih Curup Rejang Lebong, sudah dulu berhasil diamankan setelah sebelumnya menjadi bulan-bulanan pengunjung Pasar Kepahiang yang memergoki keduanya tengah beraksi menggasak motor pengunjung pasar.

Baca Juga:

"Untuk identitas terduga yang kabur sudah kami kantongi, sekarang dalam pengejaran kami," ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, SIK, MAP, melalui Kasat Reskrim AKP Umar Fatah, SH, MH.
Dijelaskannya, Pelaku berinisial UT, dalam aksinya berperan sebagai eksekutor yang membawa lari motor korban. Dimana saat ini motor korban sudah kembali berhasil ditemukan 5 jam paska kejadian tepatnya di wilayah Perkebunan Desa Pungguk Beringang Kecamatan Ujan Mas.
"Kemana dia (Tsk) lari pasti akan kami kejar, lebih baik dia menyerahkan diri dari pada nanti kami yang menangkap," tegas Kasat.
Sementara untuk Tsk JS pria bertato yang sempat menjadi bulan-bulanan amukan massa, yang sudah berhasil diamankan, saat ini sampai Kasat, masih terus dilakukan pendalaman untuk menggali informasi lain keterlibatan tsk untuk aksi kejahatan yang lain.
"Sementara ini Pasal yang kami kenakan terhadap tsk JS yaitu Pasal 363 KPHP dengan ancaman 5 tahun penjara," tukas Kasat.
Untuk diketahui Jumat (18/9) dini hari sekira Pukul 03.00 WIB, pengunjung Pasar Kepahiang digegerkan dengan aksi 2 terduga pelaku Curanmor, yang menggasak sepeda motor Jenis Yamaha Mio Soul BD 5840 GE milik Ruslan Efendi Warta Jalan Tunggal Kelurahan Sijantung Kepahiang yang saat itu tengah terparkir tidak jauh dari korban yang sedang berbelanja. Melihat aksi keduanya itu Korban Ruslan langsung teriak "MALING" dan mengundang reaksi pedagang dan pengunjung pasar. Naas bagi JS, yang kala itu belum sempat kabur, sehingga menjadi bulan-bulanan massa. Sedangkan UT yang membawa motor korban berhasil kabur. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: